-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rekomendasi Hero Fighter Enak Untuk Rusuh Buff Lawan, ProGaming

    29/10/2021, Jumat, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T10:35:50Z

    Emang sih ga salah kalo faighter biasanya pergi ke exp lane dan jaga lane, Tapi Coba Deh Ketika Sudah Mencapai Level 4 langsung rsusuh buff lawan, pasti auto win apalagi kalo bufnya dapet !!. Hero Fighter patut melakukan hal tersebut karena akan sangat sulit untuk dibunuh. Berikut rekomendasi hero fighter enak buat rusuh buff lawan

    1. Jawhead

    Hero Fighter Enak Untuk Rusuh Buff Lawan
    Jawhead memang sebagai hero paling rusuh di Mobile Legends, hero ini bisa untuk membuat hero core lawan ke'trigger dan kebingungan untuk Ngebuff. apalagi merusuh lawan, Jawhead juaranya katena skil duanya. 

    Skill jawhead bernama (Ejector) Jawhead akan memasuki mode fling, dengan skill 2Nya jawhead bisa melempar target berupa Batu, Turet, Lord eh salah !! 😂😂 Maksudnya, Minion, buff, hero tim ataupun hero lawan ke arah yang sudah ditentukan.

    Apalagi jawhead termasuk hero yang mudah untuk di gunakan, Jadi jika untuk ngerusuh buff musuh jawhead recomended banget, karna modal skil pas pasan juga mampu mampu untuk nge'trigger core musuh.

    2. Ruby

    Hero Fighter Enak Untuk Rusuh Buff Lawan













    Walapun dmage ruby tidak begitu sakit ketika di early game, hero ini sangat bisa  untuk merusuh buff lawan. Apalagi belakangan ini Ruby sedang meta di season 22 ini jadi jangan sampe di pik musuh, hero ini bahkan sering di ban karena kemampuannya dalam mengunci pergerakan lawan sangatlah baik. Apalagi untuk merusuh buff lawan,

    3. Hilda

    Hero Fighter Enak Untuk Rusuh Buff Lawan








    hero ini masih recommended untuk merusuh buff lawan. Kemampuan yang dimiliki Hilda di antaranya memiliki durabilitas yang tinggi, mobilitas yang tinggi dan juga damage yang besar. Hilda wajib merusuh buff apabila hero core lawan yang dihadapi adalah Marksman, damage mereka masih lemah ketika di early game sehingga Hilda tidak perlu takut terbunuh.


    4.Martis

    Hero Fighter Enak Untuk Rusuh Buff Lawan













    H
    ero ini sudah expert dalam nge'rusuh buff lawan. Beberapa kemampuan Martis di antaranya: memiliki skill crowd control berupa efek knockback, memiliki durabilitas yang tinggi dan juga skill blink yang jauh. Dengan semua kemampuan tersebut, Martis bisa dengan mudahnya merusuh buff lawan tanpa takut terbunuh.

    Itulah hero buat nge'rush buff lawan, ke'unggulan jika merush buff bertujuan membuat hero core lawan kalah telak dalam segi level, gold maupun item karna tidak bisa farming dengan tenang. 


    ProGamingIq

    Kalau file belum terunduh juga, coba deh di refresh lagi halamannya terus klik lagi tombol download tadi. Bisa kok!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +