-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jangan Salah Pilih! Hero Assassin Sebagai Jungler

    10/04/2023, Senin, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T18:09:53Z
    Idn info - hero assassin yang tangguh sering kali dijadikan jungler dalam permainan Mobile Legends. Namun, jangan pernah menganggap remeh tugas berat ini karena tidak semua hero assassin layak untuk menjadi jungler. Menggunakannya bisa membuat streak kekalahanmu semakin panjang!


    Alasan mengapa hero assassin sering kali dijadikan jungler adalah karena mereka memiliki serangan yang mematikan dan bisa merusak musuh dengan cepat. Selain itu, hero ini juga bisa dengan mudah mengumpulkan emas untuk meningkatkan kekuatannya. Tak hanya itu, beberapa hero assassin juga memiliki kemampuan lincah dan mobilitas yang tinggi.


    Tugas besar bagi hero assassin sebagai jungler adalah untuk menaklukkan musuh dan menghancurkan lawan. Mereka juga bertugas untuk mengambil retribusi dari lord dan turtle yang sangat penting dalam permainan.


    Namun, sayangnya tidak semua hero assassin bisa digunakan sebagai jungler. Beberapa di antaranya tidak cocok untuk tugas berat ini dan bisa membuatmu kehilangan permainan dengan cepat. Berikut adalah beberapa hero assassin yang sebaiknya tidak digunakan sebagai jungler.

    1. Natalia

    hero natalia mobile legends


    Sekarang, mari kita bicarakan tentang Natalia. Sebenarnya, Natalia tidak pantas menjadi seorang jungler. Menurut saya, dia jauh lebih cocok untuk menjadi seorang roamer yang tangguh, yang mampu menculik para hero lawan satu per satu dengan cepat dan efektif.


    Salah satu kekuatan terbesar Natalia adalah kemampuannya untuk menghilang dari peta, sehingga ia dapat memainkan peran yang berani dan menjelajahi sisi lain dari peta dengan bebas. Saya yakin Natalia akan menjadi aset yang sangat berharga bagi tim dan akan dapat memberikan dampak besar pada pertandingan.


    Mari kita dukung Natalia dan percayalah bahwa ia dapat memberikan performa yang luar biasa di medan pertempuran!

    2. Selena

    hero Selena mobile legends


    Selena, si hero assassin yang tak layak menjadi jungler. Dia seharusnya berada di posisi midlaner yang tepat untuknya dalam tim. Kemampuan Abyssal Trap miliknya sangatlah efektif untuk mengacaukan pergerakan hero lawan dengan jebakan-jebakan yang dia pasang di berbagai sudut arena pertempuran. Kita harus mengakui bahwa Selena memang bukanlah pilihan terbaik sebagai jungler, tetapi sebagai midlaner, dia bisa menjadi ancaman serius bagi musuh-musuhnya. Oleh karena itu, mari manfaatkan keahlian Selena secara maksimal di posisi midlaner!

    3. Zilong

    Hero zilong mobile legends


    Hero assassin yang sebenarnya tidak cocok untuk menjadi jungler berikutnya adalah Zilong. Tingkat ketahanannya yang tinggi membuat Zilong lebih pantas berada di jalur EXP. Daripada harus sibuk mencari makanan, Zilong lebih cocok menjadi hero yang siap memimpin serangan ketika terjadi peperangan.

    4. Mathilda

    hero Mathilda mobile legends


    Tapi, jika bicara tentang Mathilda, saya harus bilang bahwa dia sungguh-sungguh berbakat sebagai seorang pengembara. Dalam beberapa turnamen dan permainan ranking, Mathilda menunjukkan kemampuannya sebagai pengembara yang handal. Dia jauh lebih efektif digunakan sebagai hero midlane daripada menjadi jungler. Kemampuan Mathilda untuk menyelamatkan teman-temannya dalam situasi sulit sungguh luar biasa!


    Jadi, jangan memaksakan pemakaian hero yang tidak cocok di peran yang tidak sesuai dengan bakatnya. Mari kita gunakan setiap hero sesuai dengan keahlian dan kekuatannya masing-masing agar kita bisa menikmati kemenangan yang indah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +