-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Spoiler Boruto 65 Isshiki Bangkit Kembali

    19/12/2021, Minggu, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2022-01-08T16:18:17Z

    Progamingiq:Spoiler Boruto 65 Isshiki Bangkit Kembali



    Pertarungan Antara boruto vs Code akan semakin sengit seperti yang sudah diperlihatkan di chapter sebelumnya, seri Boruto Naruto Next Generation. Boruto sebelumnya diperlihatkan berhasil mengejar Kawaki, yang dimana kawaki memutuskan untuk menyerahkan dirinya demi desa Konoha dan juga Naruto. Tetapi, Code bukanlah lawan yang sangat mudah untuk dikalahkan, Upaya Boruto untuk menaklukan Code nyatanya hanya sia-sia sajah.


    Namun sesuatu yang tidak terduga pun mulai terjadi, yang mana Boruto bisa membangkitkan segel Karmanya tanpa harus membangkitkan Momoshiki. Disini kawaki benar-benar sangat terkejut melihat hal yang sangat tidak terduga tersebut, tapi Boruto pun sangat tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Kemudian boruto tidak mau membuang buang waktu untuk memanfaatkan situasi tersebut untuk menghajar Code, namuni pada kenyataanya Code memang sangat tangguh bagi Boruto.


    Sedangkan, Naruto akhirnya berhasil menemukan keberadaan nya Boruto. Berkat menggunakan teknik Sage Mode miliknya, dengan sebuah peningkatan kemampuan. Setelah menemukan di mana titik lokasi Boruto, Naruto beserta Shikamaru akhirnya bergegas untuk pergi menyusul boruto beserta kawaki.lalu apa yang bakal terjadi di chapter selanjutnya?..





    Chapter 65 ini berjudul “Kekuatan Karma” pada chapter ini dibuka pada situasi dari Boruto. Sebelumnya, di mana akhir chapter 64 ini akan diperlihatkan bagaimanakah Boruto tiba-tiba merasakan kesakitan di bagian tengah-tengah pertarungan melawan code dan kemudian boruto pun tersungkur ke tanah. Pada chapter inilah Boruto diperlihatkan masih merasakan kesakit yang luar biasa. Namun, sesuatu yang luar biasa pun kemudian terjadi.


    Dengan cara menghentikan waktu, Momoshiki tiba-tiba muncul di hadapan Boruto. Lalu kemudian melakukan sebuah perbincangan serius. Momen ini kemudian bergeser ke desa Konoha, yang mana kita akan diperlihatkan Sai, Amado, dan juga Sumire saat terlibat sebuah pembicaraan yang cukup serius. Momen ini kemudian kembali ke pertarungan antara Code, Boruto dan Kawaki.


    Lagi-lagi kejutan pun muncul disaat pertarungan ini berlangsung. Sesudah Momoshiki muncul di hadapan Boruto, Momoshiki pun akhirnya kembali mengambil alih tubuh Boruto. Borushiki kemudian bertarung menghadapi si Code ini, yang di mana hal ini membuat Code terkejut. Tetapi, yang menjadi perhatian dimana bentuk dari tanduk Borushiki yang sedikit aneh dan berbeda dari sebelumnya. Seperti yang sudah kita ketahui, tanduk Borushiki sempat patah pada pertarungan menghadapi Isshiki otsutsuki.





    Krmudian orushiki pun memperlihatkan teknik barunya yaitu Rasendan Spiral Bullet. Pertarungan Borushiki dan Code memang sangatlah sengit, namun situasi inilah justru semakin menjadi kacau ketika Naruto dan Shikamaru tiba ke lokasi kejadian perkara. Borushiki, yang pada awalnya bertarung menghadapi Code, justru sekarang malah berbalik menjadi sekutu bagi Code disinilah pertatungan yang sangat sangt tidak wajar lanjuuuut. Borushushiki justru bertarung menghadapi Naruto dan juga Shikamaru. Hal ini tentunya sangat benar-benar tidak terduga sebelumnya. 


    Yang sangat tidak kalah mengejutkan dimana ketika situasi kacau ini terjadi, Karma dari tangan Kawaki. Dari sebuah pola yang menyebar dan tanduknya juga kembali muncul, sangat mirip alias mirip dengan yang dimiliki oleh Isshiki. Apakah ini artinya Isshiki Otsutsuki belum mati?. Pertanyaannya Apakah artinya Isshiki bisa kembali bangkit dari tubuh Kawaki?.


    Secara teknis, proses Otsutsukifikasi memanglah tidak akan pernah bisa dihentikan. Seperti yang pernah di katakan Amado, satu-satunya jalan untuk menghentikannya adalah membunuh wadahnya. Momoshiki sendiri mengatakan bahwa meskipun Isshiki sudah tewas dan proses Otsutsukifikasinya terhenti, Kawaki masih memiliki kesempatan untuk menjadi Otsutsuki yang baru. Entahlah kita liat saja dari kelanjutanya sekian dan terimakasih sudah berkunjung di blog gua.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +