-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Moonton Memberikan Banned Pada Hero Franco

    01/01/2022, Sabtu, Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T16:50:09Z


    Moonton memberikan Banned pada hero Mobile Legends Bang Bang Franco di mode classic beserta di mode ranked. Alasan Moonton memberikan Banned pada hero Mobile Legends

    dikarenakan hero franco memiliki sebuah bug yang cukup serius pada saat  jalannya pertandingan berlangsung, Moonton memberikan sebuah pesan kepada semua pemain Mobile Legends,


    Efek dari bug tersebut tentu sangat merugikan kepada tim lawan,terutama hero hero musuh yang melawan Franco. Pasalnya, buff biru sendiri merupakan buff yang sangat berguna dikarenakan memberikan efek regen mana, CD yang disertai dengan penambahan damage yang cukup signifikan terutama di awal match.


    Teruntuk hero-hero assasin seperti Fanny, Hayabusha, ataupun Lancelot sangat bergantung pada buff tersebut. Namun bug Franco ini tentunya sangat merugikan kepada hero-hero tersebut, dan di anggap tidak adil oleh para pemain lainnya.


    Jadi tentu tidak mengherankan jika hero Franco di banned oleh Moonton.




    Tanggal 29 Desember beberapa saat setelah bug ditemukan, Moonton langsung memberikan sebuah pesan kepada semua pemain Mobile Legends. Diberi judul "Pemberitahuan mengenai Ban Hero 'Franco'", Pihak moonton langsung menjelaskan bahwa bug hero franco bisa menimbulkan masalah selama bermain, dan untuk memastikan lingkungan yang kompetitif dan adil bagi para pemainnya, moonton akan memperbaiki masalah tersebut dibelakang layar, dan memberikan ban sementara pada hero Franco ini.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +