-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hero Hero Baru MLBB Yang Akan Rilis Di Tahun 2022

    05/01/2022, Rabu, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T13:41:42Z



    Ada bocoran hero hero baru apasih di mlbb pada tahun 2022 simak berikut ini hero hero yang akan di rilis moonton pada 2022


    Di Urutan pertama ada hero Yin

    Yin merupakan hero baru dengan role Fighter. Hero yang satu ini punya mode lain di ultimatenya, tetapi belum jelas sih apakah akan seperti Roger atau Yu Zhong masih hitam putih.

    Pada urutan ke 2 ada hero Melissa


    Melissa merupakan hero, melihat dari segi tampilannya melissa kemungkinan akan menggunakan sejenis jarum, melissa juga membawa sebuah boneka di arah sampingnya. Menarik ditunggu, seperti apa skill-skillnya nanti, apakah berhubungan dengan cursed?


    Untuk urutan ke 3 ada hero Xavier 

    dari bocorannya hero ini memiliki role Mage. Lumayan cukup jarang sih hero Mage dengan gender laki-laki, seperti yang kita tahu baru sedikit kebanyakan hero Mage adalah perempuan. Lumayan cukup menarik, apalagi Xavier memiliki tampilan yang tampan dan juga berbentuk Manusia, bisa jadi satu hero yang menarik sih kalo begini.


    Ok nex yang terakhir ada hero Chainman

    Masih belum jelas sihi apakah hero Chainman ini akan jadi nama hero Chainman  atau bukan, yang jelas hero ini membawa sebuah rantai.

    Katanya sih hero satu ini dikait kaitkan dengan hero LoL, namun setelah di analisa lebih dalam sangat berbeda, dari senjata maupun tampilan heronya, kemungkinan hero ini memiliki role Fighter.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +