-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Inilah 3 Hero Terbaik untuk Mengalahkan Kadita di Mobile Legends

    10/04/2023, Senin, April 10, 2023 WIB Last Updated 2023-04-10T03:36:12Z
    Inilah 3 Hero Terbaik untuk Mengalahkan Kadita di Mobile Legends
    Hero kadita mobile legend


    Kadita dalam game Mobile Legends memiliki kemampuan mobilitas yang tinggi, mampu mengendalikan kerumunan lawan, memiliki kerusakan yang cukup besar, serta daya tahan yang mampu mengubah keadaan dalam tim menjadi lebih menguntungkan. Kadita bisa berperan dengan serba bisa, sehingga bahkan pemain dengan peringkat tinggi pun pernah memainkannya dalam berbagai posisi.


    Semua kemampuan yang dimiliki oleh Kadita adalah skill yang sangat mematikan. Skill kedua yang dimilikinya, yaitu Breath of the Ocean, memiliki area efek yang kecil dan casting yang tertunda, sehingga mempersulit musuh untuk lolos dari serangannya.


    Namun, jangan meremehkan pemain yang memainkan Kadita dengan baik dan berpengalaman. Jika kalian tidak ingin dihajar oleh Dewi Samudra dalam permainan rankmu, berikut adalah tiga hero yang bisa kalian gunakan untuk menyelamatkan nyawa saat melawan Kadita dalam Mobile Legends.


    Lylia


    Inilah 3 Hero Terbaik untuk Mengalahkan Kadita di Mobile Legends
    Hero Lylia mobile legends


    Lylia mungkin tidak memiliki kemampuan mengendalikan kerumunan untuk menghentikan Kadita, tetapi dia bisa menggoda Kadita untuk menggunakan semua kemampuannya dan tidak menghasilkan kerusakan apapun pada dirinya.


    Ultimate-nya yang bernama Black Shoes, memungkinkannya untuk pulih 100% dari HP dan mana-nya yang dimiliki 4 detik yang lalu setelah digunakan. Dengan kata lain, jika Kadita berhasil melakukan serangan gabungan pada Lylia, dia bisa menggunakan Black Shoes untuk memulihkan HP-nya dan mengembalikan serangan ketika semua kemampuan Kadita sedang dalam jeda.


    Gunakan battle speel Purify untuk melindungi diri dari efek stun, dan gunakan tongkat Ice Queen agar kamu dapat menggunakannya dengan efektif dalam pertarungan tim. Kunci sukses di sini adalah terus bergerak sebagai Lylia, dan hindari terkena serangan dari kemampuan lawan. Selain itu, pastikan kamu selalu mempersiapkan sepatu Black Shoes sebagai item penting dalam pertarungan tim.


    Kaja


    Inilah 3 Hero Terbaik untuk Mengalahkan Kadita di Mobile Legends
    Hero kaja mobile legends


    Apa yang membuat Kaja begitu menakjubkan dalam melawan hero squishy yang membutuhkan jarak dekat untuk memberikan damage, seperti Kadita, adalah kemampuan ultimatenya yang disebut Divine Judgement. Ultimate ini berfungsi sebagai skill penekan dan tidak bisa dibatalkan dengan Purify.


    Selain itu, Kaja juga bisa menarik target ke arahnya, yang sangat bermanfaat dalam pertarungan tim jika teman satu tim berada jauh darinya. Kaja juga memiliki kemampuan untuk menghindari serangan Breath of the Ocean dengan Lightning Bomb, yaitu skill dash dengan cooldown yang relatif singkat.


    Apabila dimainkan sebagai midlaner atau EXP laner, Kaja dapat menargetkan magic damage. Sedangkan jika dimainkan sebagai roamer, disarankan untuk memilih item yang mengurangi cooldown dan magic resist seperti Athena's Shield untuk meningkatkan kemampuan bertahan.


    Flicker adalah battle speel  pertempuran yang sangat berguna dalam pertarungan ini, karena Kaja dapat dengan mudah melakukan Flicker ke arah Kadita dan menggunakan Divine Judgement untuk menekannya sehingga rekan satu timnya bisa dengan mudah menghancurkannya.


    Selena


    Inilah 3 Hero Terbaik untuk Mengalahkan Kadita di Mobile Legends
    Hero selena mobile legends


    Jika Anda sedang mencari hero yang lebih menantang, namun sangat berguna untuk dimainkan selain Ocean Goddess, Selena adalah pilihan tepat. Selain memberikan kerusakan yang signifikan pada hero musuh yang terkena Abyssal Arrows, Selena juga dapat menanam beberapa Abyssal Trap di semak-semak untuk memberikan penglihatan di area tersebut selama satu menit.

    Ini adalah cara yang sangat efektif untuk melawan Kadita, yang bergantung pada kejutan musuh dari semak-semak untuk memulai pertarungan tim. Dengan menempatkan jebakan di semak-semak, Selena dapat membatasi potensi Kadita, karena ia harus meluncurkan Breath of The Ocean di depan mata lawan, sehingga mudah dihindari oleh semua orang.

    Ketika melawan Ocean Goddess, disarankan untuk memilih item yang meningkatkan kerusakan sihir, dan terbiasa untuk menempatkan jebakan setiap kali terdapat kecurigaan tentang adanya pertarungan tim di suatu area.

    Penggunaan mantra pertempuran Execute sangat dianjurkan untuk menghentikan ultimate Rough Waves Kadita. Jika Anda baru mengenal hero ini, Anda dapat menggunakan Purify atau Flicker untuk menghindari serangan Breath of the Ocean.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +