-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    3 Hero Fighter Paling Kuat di Mobile Legends

    03/04/2023, Senin, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T12:30:06Z

    Idn info - Berdasarkan pembaruan terbaru pada Mobile Legends Season 28, terdapat beberapa hero Fighter yang sangat mematikan. Siapakah hero Fighter paling kuat dalam Mobile Legends?


    Apabila kamu merasa belum siap untuk menghadapi hero-hero Mobile Legends tersebut, disarankan untuk mem-ban beberapa hero Fighter yang paling mematikan.


    Pemilihan hero dalam Mobile Legends memang sangatlah penting dalam strategi permainan. Jangan biarkan lawanmu mendapatkan hero yang sangat kuat.


    Belum lagi, terdapat peningkatan (buff) yang diberikan Moonton melalui pembaruan Mobile Legends Season 28, terutama untuk hero yang dapat meningkatkan serangan fisik dan basic attack.


    Kecuali jika tim Anda memiliki pilihan hero lawan yang cocok, maka ada beberapa hero Fighter di Mobile Legends yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.


    Berikut ini adalah tiga hero Fighter yang saat ini sangat kuat di Mobile Legends dan sebaiknya di banned sajah daripada di pick lawan.


    1. Julian 

    Hero Fighter Paling Kuat di Mobile Legends


    Hero Fighter yang juga berperan sebagai Mage ini menjadi andalan di jalur EXP karena memiliki kemampuan Chase dan Magic Damage yang sangat mematikan.


    Meskipun Julian tidak sering mendapatkan penyesuaian kekuatan, namun kombinasi skillnya sangat mematikan dan layak untuk dipertimbangkan.


    Ternyata, Julian juga termasuk dalam kategori hero Mobile Legends yang sangat Overpowered (OP) dan dapat membantu dalam meraih kemenangan secara diam-diam.


    2. Arlott

    Hero Fighter Paling Kuat di Mobile Legends


    Arlott, hero Fighter baru dalam Mobile Legends, memang sangat OP untuk META season 28 dan belum terkena penyesuaian oleh Moonton.


    Arlott menjadi hero Fighter paling OP dalam Mobile Legends untuk pertarungan satu lawan satu. Skill 2 dan Ultimate Arlott sangat menakutkan.


    Sebagai hero Mobile Legends yang masih baru, belum banyak diketahui cara untuk melawannya.


    3. Minsitthar

    Hero Fighter Paling Kuat di Mobile Legends

    Tak dapat disangkal bahwa hero Fighter memiliki banyak kelebihan pada saat ini. Minsitthar kini telah ditingkatkan sehingga semakin OP.


    Kemampuan Minsitthar kini semakin berguna setelah musim 28, terutama dalam skill ultimate-nya yang sulit dihindari.


    Maka dari itu, tidak dapat disangkal bahwa Minsitthar termasuk dalam salah satu hero Fighter paling OP di Mobile Legends pada saat ini.


    Itulah tiga hero Fighter paling OP di Mobile Legends yang sebaiknya Anda hindari. Pastikan untuk tidak berhadapan dengan hero-hero Mobile Legends tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +