-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kylian Mbappe Marah PSG Perpanjang Kontrak Messi dan Ancam Hengkang

    29/12/2022, Kamis, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

    Germain telah mencapai kesepakatan baru. Superstar yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 itu akan tetap bersama PSG setidaknya hingga musim 2023-2024.

    Seperti yang dilaporkan Mundo Deportivo, Kylian Mbappe tidak puas dengan kabar bahwa Messi telah memperpanjang masa tinggalnya di Parc des Princes. Toko Spanyol mengklaim bintang Prancis ingin menjadi daya tarik utama klub.

    Mbappe, seperti dilansir Mundo Deportivo, juga mempertimbangkan hengkang. Situasi ini menarik perhatian Barcelona dan rencana sedang berjalan.

    Meski masih dalam krisis keuangan, Barcelona siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe. Musim panas 2022 menjadi contoh sempurna bagi tim Catalan untuk terus merekrut pemain baru seperti Robert Lewandowski.

    https://progamingiq.blogspot.com/2022/12/httpsprogamingiq.blogspot.com202212kylian-mbappe-marah-psg-perpanjang-kontrak-messi.html

    Tapi, Barcelona harus bersaing dengan musuh bebuyutan mereka, Real Madrid. Seperti diberitakan sebelumnya, Los Blancos siap menawarkan paket transfer senilai 1 miliar euro atau sekitar Rp 16,5 triliun dalam kontrak 4 tahun untuk Mbappe. Madrid yakin bisa mencapai kesepakatan dengan PSG dengan biaya transfer sekitar 150 juta euro plus biaya penandatanganan dan komisi. Sementara itu, gaji sekitar £630 juta tidak akan menjadi masalah bagi Presiden Florentino Perez yang siap menjadikan Mbappe Galactico berikutnya.


    Kylian Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid musim panas lalu. Namun, Los Blancos merasa dikhianati ketika pemain berusia 24 tahun itu meneken kontrak baru di PSG.

    Kylian Mbappé memiliki kontrak dengan PSG hingga akhir musim 2024-25. Namun, beberapa orang mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak senang dengan situasinya di Parc des Princes.

    https://progamingiq.blogspot.com/2022/12/httpsprogamingiq.blogspot.com202212kylian-mbappe-marah-psg-perpanjang-kontrak-messi.html

    Ia dikabarkan merasa dikhianati setelah Les Parisiens mengingkari janjinya untuk memperbaharui kontraknya. Gara-gara itu, Mbappe mengancam hengkang dari raksasa Prancis di Ligue 1 tahun depan.

    Menurut outlet Spanyol OK Diario, dia telah menetapkan tiga syarat baginya untuk bertahan di PSG. Permintaan pertama Mbappe adalah agar Neymar meninggalkan Paris.

    Banyak pemberitaan musim ini bahwa kedua striker tersebut tidak memiliki hubungan yang baik. Mbappe disebut telah meminta mantan bintang Barcelona itu hengkang musim panas ini.

    Permintaan kedua, eks penyerang AS Monaco itu menginginkan Les Parisiens menggantikan pelatih Christophe Galtier dengan Zinedine Zidane yang saat ini belum memiliki klub. Ketiga atau terakhir adalah Mbappe yang meminta bintang Tottenham Hotspur Harry Kane. Pelatih PSG Christophe Galtier menepis anggapan bahwa Kylian Mbappe tidak senang dengan Lionel Messi soal selebrasi final Piala Dunia 2022. Dalam selebrasi itu, kiper Argentina Emiliano Martinez terlihat membawa boneka berwajah Mbappe naik bus.

    Selain itu, penggemar Argentina membakar peti mati dengan nama bintang PSG di atasnya. “Saya tidak mengomentari bagaimana mereka merayakannya, itu hak rakyat Argentina. Saya tidak perlu berurusan dengan kasus penjaga gawang Argentina. Yang paling penting adalah apa yang saya lihat di final. Kylian dan Leo gemetar. Di sisi lain, ada juga keteladanan perilaku Kylian usai pertandingan dan sebelum penyerahan trofi," ujar Galtier seperti dilansir Sportskeeda.

    "Dia memuji Leo dan pelatih Argentina. Saya berpegang teguh pada itu, hubungan antara Kylian dan Leo. Bukan Leo yang merayakan, kita harus mengabaikannya."

    "Tidak ada alasan untuk mencampuradukkan, saya tidak perlu mengomentari perilaku penjaga gawang. Kylian memiliki sikap yang sangat baik setelah kekalahan. Dia sangat kecewa tetapi masih bisa memberi selamat kepada Leo di kelasnya. , c. sangat bagus untuk klub," tambah Galtier.

    Lionel Messi akan bergabung dengan Kylian Mbappe dan rekan setimnya di PSG untuk merayakan kemenangan kandang Argentina setelah Tahun Baru Imlek.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +