-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    5 Hero Marksman dengan Kemampuan Mekanik Tinggi di Mobile Legends

    15/03/2023, Rabu, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T11:30:12Z
    5 Hero Marksman dengan Kemampuan Mekanik Tinggi di Mobile Legends


    Idninfo - Moonton telah menciptakan beragam jenis Hero di dalam game Mobile Legends. Ada Hero yang mudah dimainkan, namun ada pula yang memerlukan mekanik tinggi dari pemainnya. Berikut ini adalah lima Hero marksman yang membutuhkan kemampuan mekanik tinggi dan tidak dianjurkan bagi pemain pemula.


    Hero marksman merupakan salah satu karakter yang harus ada dalam tim ketika bermain ranked. Serangan dasar (basic attack) dari karakter ini sangat penting untuk memberikan damage meskipun dari jarak jauh.


    Sayangnya, Hero marksman rentan dalam early game. Hal ini disebabkan oleh kebutuhan karakter tersebut akan item yang lengkap agar dapat memberikan damage yang maksimal.


    Beberapa Hero marksman memiliki skill dan pasif tertentu yang hanya bisa dimainkan oleh pemain dengan kemampuan tinggi. Oleh karena itu, pemain pemula tidak disarankan untuk mencoba bermain lima Hero marksman berikut ini yang membutuhkan kemampuan mekanik tinggi di Mobile Legends.


    1. Claude

    Serangan jarak jauh dari Claude dapat menjadi keuntungan bagi tim, tetapi keahlian ultimate-nya, Blazing Duet, membutuhkan keterampilan mekanik yang tinggi dari pemain. Jika tidak tepat sasaran, kemampuan ini akan sia-sia.


    2. Beatrix

    Hero marksman selanjutnya yang memerlukan keterampilan mekanik yang tinggi adalah Beatrix. Dengan total delapan skill dan empat senjata, hero ini tidak mudah digunakan. Namun, dalam hal kerusakan, Beatrix pasti akan membuat lawan terkapar dalam waktu singkat.


    3. Yi Sun Shin

    Yi Sun Shin adalah hero marksman assassin yang memerlukan keterampilan mekanik yang tinggi. Dengan longbow dan glaive-nya, pemain harus memiliki kecepatan tangan yang tepat untuk memanfaatkan senjata dengan benar agar dapat memberikan kerusakan yang signifikan.


    4. Kimmy

    Ada satu lagi hero marksman yang membutuhkan mekanik tinggi yaitu Kimmy. Hero ini memiliki deretan skill yang harus dikerjakan dengan akurasi yang tinggi agar bisa mengenai target dengan tepat. Kalau kamu salah dalam menentukan posisi saat menggunakan Kimmy, timmu akan merasakan pahitnya kekalahan.


    5. Wanwan

    Hero terakhir yang membutuhkan mekanik tinggi adalah Wanwan. Kecepatan tangan dan posisi yang tepat sangat dibutuhkan saat kamu memainkan hero ini. Setelah Crossbow of Tang milik Wanwan diaktifkan, musuh pasti akan roboh di kaki mereka. Hero ini sangatlah kuat, sampai-sampai seringkali dilarang untuk digunakan pada MPL Season 11.


    Menggunakan hero marksman yang memerlukan mekanik tinggi mengharuskan kamu untuk selalu memperhatikan posisimu. Jangan sampai salah posisi, karena satu kesalahan kecil bisa berakibat fatal. Bagi kamu yang merasa percaya diri dengan kemampuan mekanikmu, coba deh mainkan salah satu hero di atas. Siapa tahu jadi favoritmu!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +