-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Build Natalia Tersakit Satu Kali Hit Musuh Tumbang

    01/11/2021, Senin, November 01, 2021 WIB Last Updated 2023-02-04T09:49:57Z

     Natalia merupakan hero yang ngeselin, Karena hero ini dapat menghilang dan dapat menumbangkan musuhya dengan sekejap saja.

    https://progamingiq.blogspot.com

    Natalia memiliki skill disable yang dapat meyebabkan hero musuh tidak dapat mengeluarkan skill-Nya sama sekali. Jadi tidak heran hero natalia ini masih sangat populer sampai sekarang.

    Build/item merupakan senjata utama semua hero jadi simak berikut: Build Natalia Tersakit Satu Kali Hit Musuh Tumbang.

    Rapid Boots  Blade of the Heptaseas  Berserker’s Fury Endless Battle Windtalker  Blade of Despair 


    • Build Natalia Tersakit Satu Kali Hit Musuh Tumbang


    Rapid Boots

    Rapid Boots adalah item sepatu sangat cocok digunakan untuk Natalia, karena sepatu Rapid Boots ini dapat menambahkan +80 Movement Speed.
    Sedangkan, pasif uniknya sendiri dapat menyebabkan atau menerima damage yang akan mengurangi Movement Speed sebesar 40 berlangsung selama 5 detik.

    Blade of the Heptaseas (Ambus)

    Jika membeli item attack Blade of the Heptaseas. Item attack yang satu ini akan akan memberikan tambahan +25 HP, +65 Physical Attack, dan Atribut +15 Physical Penetration,
    item ini, memilki pasif unik yang dimana dapat memberikan Physical Damage kepada hero lawan setara dengan 100% Physical Attack.

    Windtalker

    Windtalker. Item ini akan memberikan tambahan +20 Movement Speed, +10% Critical Chance, dan +40% Attack Speed untuk Natalia jadi memang cukup bisa diandalkan.
    Item pasif uniknya ini juga dapat memberikan 150-363 Magic Damage ke pada hero lawan,

    Endless Battle

    Endless Battle adalah item yang mampu memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +15% Physical Lifesteal, +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, dan +250 HP sangat cocok di gunakan untuk Natalia.

    Blade of Despair

    Kurang lengkap jika natalia tidak membeli,item Blade of Despair. (BOD) Dimana item ini dapat memberikan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed untuk Natalia.
    Sedangkan, pasif unik-nya sendiri dapat meningkatkan Physical Attack Alpha sebesar 25% jika HP yang dimilikinya tersebut dibawah 50%.

    Berserker’s Fury

    item yang terakhir adalah Berseker’s Fury. Item ini akan memberikan tambahan +25% Critical Chance, Atribut +40% Critical Damage dan +65 Physical Attack.

    Ok itulah, Build Natalia Tersakit Satu Kali Hit Musuh Tumbang sekian dan terimakasih

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +