-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ternyata God Otsutsuki Itu Benar Ada

    03/11/2021, Rabu, November 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T10:28:32Z

     Arikal kali ini Gw akan membahas tentang God Otsutsuki, apakah god otsutsuki ini pernah ada,? Pertanyaan ini sering di tanyakan oleh para fans naruto maupun boruto, sebenarya ada banyak sekali pendapat tentang hal ini,


    Asal usul god otsutsuki, jadi kemunculan otsutsuki ini di perlihatkan pertamakali pada chpter 55, saat itu ishiki sempat memberitahu code, bahwa code harus mengorbankan kawaki atau boruto kepada juubi untuk menumbuhkan phon suci, setelah itu ishiki ingin agar code memanen buah chakra yang merupakan hasil FERTILISASI sebuh kehidupan yang pernah ada di bumi.

    Buah cakra itu, berisi apapun yang pernah hidup dan mati yang ada di bumi, termasuk ishiki sendiri, lalu ishiki meminta cod agar memakan buah cakra tersebut agar meningkatkan kekuatan-nya sendiri.

    Setelah melakukan itu semua, code bisa menjadi otsutsuki yang baru, kemudian ishiki meminta code agar memakan semua pelanet yang ada di alam semesta ini, tujuan nya agar dia tetap terus berkembang, sampai menjadi makhluk yang tidak bisa terkalahkan dan unik. Makhluk itu ishiki sebut sebagi dewa atau tuhan, dan ishiki mengtakan itu semua adalah tekad seorang otsutsuki yang akan di wariskan kepada code.



    Tekad, yang di maksud ishiki di sini adalah, keinginan luhur dari para otsutsuki, mungkin inilah pnyebab para otsutsuki sering bertikai untuk menjadi satu satunya tuhan atau dewa yang sesungguh nya.

    Dengan menampakan wujud seorang god otsutsuki maka orang orang awam sepertu gw akan beranggapan,kalo god otsutsuki ini memang pernah benar benar ada layaknya hagoromo otsutsuki.

    Dulu di cerita naruto hagoromo sang legendaris, dikatakan sebagai legenda dunia shinobi yang tidak tau dia apakah memang benar benar pernah hidup di bumi atau tidak.

    Namun yang memperkuat hagoromo itu pernah ada adalah, karna cerita dari gamamaru, gamamaru menceritakan masa tentang depan jiraiya yang kaitanya dengan kekuatan mata rinegan dari hagorimo.
    Dan dari sanalah semua bermula, untuk cerita god otsutsuki kita dapatkan langsung dari ishiki otsutsuki, apakah cerita otsutsuki ini bisa di percaya sebagai yang sudah terjadi atau apakah ini hasil analisa sajah.


    Mari kita dengarkan bebrapa pendapat dari beberapa fans boruto, dan ada yang berkata seperti ini, menurut saya dewa otsutsuki itu tidak ada kata kata ishiki meyiratkan bahwa entensitas,seperti itu adalah sebuah keadaan yang ideal sesauatu yang otsutsuki perjuangkan untuk menjadi kenyataan di masa depan. Dan itu merupkan sebuah hifotesis ini hampir seperti ramalam kiamat untuk alam semesta, atau sesuatu yang sama seperti itu saya tidak yakin apakah orang seperti itu bisa benar benar muncul dalam bentuk nyata di serial tersebut,  hal yang harus di perhitungkan adalah yang pertama adalah ia tidak bisa di kalahkan dan hal yang ke dua secara teori, dia hanya bisa ada setelah setiap pelanet di alam semesta ini di lahap oleh otsutsuki,
    Tentu ini semua tidak akan pernah terjadi sebelumnya, apa yang di katakan oleh fans boruto ini adalah ada benarnya, jika god otsutsuki memang benar pernah ada seharusnya sudah banyak pelanet pelanet di alam semesta yang punah, dan ishiki tidak mungkin menyarankan code jika memang semua pelanet itu sudah di makan.
    "Ok gais kesimpulan nya, tentang god otsutsuki ini, pernah ada atau tidak kita tidak tahu"
    Okh makasih sudah mampir mohon maaf jika ada hal yang tidak di mengerti atau salah dalam penulisan mohon maaf, karna saya bukan robot wkwkwk.        

    ProGamingIq

    Kalau file belum terunduh juga, coba deh di refresh lagi halamannya terus klik lagi tombol download tadi. Bisa kok!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +