-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Naruto Bakal Mempunyai Bijuu Baru Setelah Kehilangan Kurama

    02/11/2021, Selasa, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T17:14:00Z

     Setelah Kehilangan Kurama naruto mengalami pukulan terberat di kehidupan-Nya, Seusai naruto kehilangan kedua orang tuanya dan sang mentor (KURAMA). Naruto Menganggap kurama sudah seperti sahabat bagi Naruto bahkan sebagai keluarga, karena kurama selalu ada dan siap membantunya bahkan rela mati demi melawan ishiki.

    Dahulu kurama sangat membenci manusia bahkan dia juga sangat membenci Naruto. Kurama benci karena harus diSegel di dalam tubuh bocil yang dia benci. Karena itulah, Kurama tidak mau bekerja sama dengan Naruto. Kurama hanya “membantu naruto” ketika Naruto dalam posisi emosi dan marah, karena di situlah kesempatkan Kurama untuk keluar dari tubun naruto, dibkarenakan jika dalam posisi emosi dan marah cakra kurana “bocor” Yang membuat segel di dalam tubuh Naruto melemah dan hal inilah sering di manfaatkan oleh si rubah ( Kurama )

    Kurama melihat perjuangan dan tekad Naruto, walapun naruto sejak kecil hidup tanpa orang tua (Sebatang kara) bahkan sering di kucilkan dan di jauhi oleh penduduk desa konoha, untung sajah naruto tidak larut dalam kebencian. Disitulah akhirnya Kurama luluh dan akhirnya mau bekerja sama dengan Naruto. Hal ini terjadi ketika perang besar ninja keempat terjadi, dimana Kurama akhirnya siap meminjamkan kekuatannya dengan secara sukarela. Setelah naruto kehilangan Kurama kemudian banyak yang bertnya-tanya, apakah Naruto bisa kembali menjadi Jinchuriki?

    Ada alasan terkait hal ini. Pertama, Naruto tidak ingin lagi membuat para bijuu itu sendiri merasa terkekang dengan berada di dalam tubuh Jinchuriki. Dengan itulah Naruto saat ini “membebaskan” para bijuu, dan tidak ada lagi yang menjadi Jinchuriki. Sebelum Kurama tewas melawan ishiki, Naruto bisa dibilang adalah Jinchuriki terakhir yang ada di serial boruto.

    Sedangkan, ada yang beranggapan bahwasanya Kurama sebenarnya adalah sebuah router bagi seluruh chakra Tailed Beasts yang kemudian dialirkan ke arah Naruto, yang membuat Naruto bisa menggunakan kekuatan besae dari para bijuu.

    Dengan kematian Kurama, kemungkinan kekuatan para bijuu tidak akan lagi saling terhubung atau tidak bisa lagi digunakan oleh Naruto. Masalah terakhir terkait teori ini apakah Naruto mau melakukannya. Apakah memang Naruto menginginkan hal tersebut. Seperti yang kita ketahui, Naruto bukanlah sosok yang haus akan kekuatan dan kekuasaan.

    Semua yang berhasil naruto lakukan merupakan hasil kerja kerasnya sendiri. Misalnya kemampuan Rasengan, yang berhasil dia lakukan dalam waktu berbulan-bulan lamanya. Berdasarkan hal tersebut, Naruto sendiri kemungkinan tidak akan menginginkan dirinya dan juga para bijuu untuk menyatu dan menyumbangkan kekuatan mereka. Naruto akan tetap pada pendiriannya untuk membebaskan para bijuu.

    Lagi pula, dari judul-nya juga Naruto Next Generations, jika kemudian Naruto kembali menjadi Jinchuriki, atau melampau kekuatan boruto,maka hal itu tidak lah sesuai dengan apa yang menjadi tujuan awal serinya. Boruto: Naruto Next Generation yang berfokus pada generasi baru Konoha, secara yang tidak kita sadari, sebenarnya Masashi Kishimoto perlahan mulai mengalihkan fokus dari ceritanya dari sosok Naruto ke Boruto contoh nya melakukan nerf pada naruto dengan cara menghilangkan meyudahi sosok kurama ( mati ).

    Ini sememua bisa dilihat dari Boruto yang jauh lebih kuat dibandingkan ketika Naruto masih kecil – bahkan saat ini....

    Ok makasi ya gaiss sudah mau membaca teori liar gw, mohon maaf jika ada kesalahan atau tulisan yang tidak di mengerti mohon di maafkan karna gw sendiri bukan penulis yang handal okeh nex di artikal artikal berikutnya

    div class="countdown">
    ProGamingIq

    Kalau file belum terunduh juga, coba deh di refresh lagi halamannya terus klik lagi tombol download tadi. Bisa kok!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +