-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tips Dan Trik Cara Bermain Solo Rank Mobile Legends Agar Tidak Los Trike Terus

    05/11/2021, Jumat, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T10:27:40Z

    Push rank Mobile Legends memang sangatlah sulit. Hal tersebut diakui oleh para pro player Mobile Legends. Pernah berkata jika bermain solo rank itu sangat lah sulit, apalagi di tier epic yang pelayer-nya itu egois tau sendiri lah.

    Progamingiq.blogspot.com

    Jika lu tetap keras Bermain Solo Rank Mobile Legends, akan banyak resiko yang harus di hadapi, bahwa banyaknya pemain yang belum mengerti pola permainan Mobile Legends, Pelayer baru meninstal mlbb, jadi tidak heran kalo di tier epik ini di nobatkan rank nerak karna saya alami adalah timnya itu susah untuk di ajak bekerja sama, misal gini saya mengungatkan mm tim, mm jangan war sendiri, maka pelayer epik tersebut akan berkata serah gw lah orang gw yang main,

    Iya sih emang dia yang main, tapi kan ini game moba brooh membutuhkan strategi dan kerja sama bukan main sendiri-sendiri.

    Tips Dan Trik Cara Bermain Solo Rank Mobile Legends Agar Tidak Los Trike Terus
    Ada tips dan trik agar tetap winstrike walapun tim satu tim jadi beban,
    1). Tunjukkan Winrate Hero Terbaik Ketika Pemilihan Hero

    Hal ini cukup work untuk lu lakukan. Tujuannya supaya membuat teman satu tim lu mengerti perihal Hero apa yang akan lu gunakan. Bisa juga sebagai kode bawasanya lu itu bukan epik glory, kadang kan jika abis turun season kita tidak tau mana yang epik abadi dan mana yang abis turun karna season baru.

    Dengan cara begitu, biasanya teman lainnya mengerti dan menunjukkan winrate Hero terkuat mereka. Hal ini juga dilakukan agar role terisi dengan baik dan benar jangan pake mm semua 😁😁.

    2). Pakai Hero Terbaik yang Bukan Tank

    Progamingiq

    Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak Hero Hero Mobile Legends yang dapat kita gunakan. Usahakan jika, Bermain Solo Rank Mobile Legends Agar Tidak Los Trike Terus. Adalah gunakan-lah Hero terbaik yang bukan Tank..!

    Percuma sehebat – hebatnya lu bermain tank, akan tidak berguna apabila teman satu tim tidak memberikan damage tambahan. 
    Damage yang dapat dihasilkan hero tank sangatlah kecil dan tidak mampu menggendong tim. Apalagi core kita tipe yang tidak mengerti bagaimana cara memberikan damage ketika tank berhasil mendapatkan musuh, maka kita otomatis akan kalah.

    Sebaiknya jika lu yang lebih paham cara memberikan damage tambahan ketika tank berhasil mendapatkan musuh, untuk memilih Hero dengan damage tinggi. Ini tentu saja akan menguntungkan daripada lu menjadi Tank...!

    3). Jika Terpaksa Pilih Hero Tank, Gunakanlah Tank dengan Skill CC

    Progamingiq

    Jika lu terpaksa mengalah dan harus memilih hero tank, maka gunakanlah Tank dengan skill Crowd Controll (Stun) Contohnya hero Ruby, Franco, Tigreal, Jawhead poko nya gunakn tank dengan skil CC bayak kok.

    Hero ini sangatlah berguna melakukan cover terhadap teman atau mengincar musuh. Apalagi Tank yang memiliki skill stun bersifat area, kamu bisa saja dapat 5 musuh sekaligus skil tigreal misalnya.

    4). Pake Hero Terkuat Season Ini

    Jika lu pake hero terkuat akan memiliki power yang lebih tinggi dalam hal damage. Bahkan hero teesebut dapat menumbangkan musuh walau harus berhadapan dengan 5 orang sekaligus.

    Nah itulah, Tips Dan Trik Cara Bermain Solo Rank Mobile Legends Agar Tidak Los Trike Terus, Kurang Lebih Seperti ini.      

    ProGamingIq

    Kalau file belum terunduh juga, coba deh di refresh lagi halamannya terus klik lagi tombol download tadi. Bisa kok!
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +