-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Teryata Sasuke Bakal Mendapatkan Mata Rinegan baru

    06/11/2021, Sabtu, November 06, 2021 WIB Last Updated 2023-01-23T06:27:34Z

    Seperti yang sudah kita Ketahui, dimana boroshiki menusukan Kunai kearah mata rinegan milik sasuke, hal tersebut para fans dari Boruto Naruto Next Generation bahkan tidak menyangka hal seperti itu akan terjadi.

    Alhasil, Sasuke sekarang tidak dapat lagi untuk menggunakan mata Rinnegan miliknya setelah kejadian tersebut. Ini juga yang meyebabkan Para fans dari Boruto Naruto Next Generation menjadi penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya kepada Sasuke usai kehilangan mata rinegan-nya. Apa asauke bakal mendapatkan mata rinegan baru?,
    Seusai mereka melawan ishiki dan kembali ke desa konoha, Amado berkata bahwa amado sendiri sudah bertemu dengan Sasuke untuk membahas akan terjadi kepada Boruto.

    Walapaun tidak diungkapkan dengan jelas dalam serial tersebut yang sedang di bahas oleh Amado dengan Sasuke di dalam perbincangan antara amado dengan sasuke tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa amado dan sasuke membahas terkait mengenai mata rinegan Sasuke yang hilang tersebut. Dan tidakl menutup kemungkinan, Amado mencoba menawarkan kepada Sasuke untuk mendapatkan sebuah mata baru, yang dimana mata tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh amado sendiri.

    Untuk hal seperti itu, Amado (sebagai ilmuan jenius) memang tidak dapat diragukan lagi. Mengingat amado tersebut sudah membuktikan sendiri kepada anggota-anggota Kara, Delta misalnya, ia bisa menembakan sebuah laser dari matanya tersebut. Yang artinya. Amado juga dapat membuat mata pengganti untuk Sasuke.Balik lagi, apakah sasuke dapat 
    mempercayai amado ? Hal tersebut masih menjadi pertanyaan, apakah sasuke dapat mempercayai amado atau tidak mengingat sekelas jigen pun, dapat di kelabui oleh amado.


    Naruto sendiri-pun sudah menyatakan bahwa dirinya sendiri masih belum percaya sepenuhnya terhadap Amado. setidaknya itulah yang naruto katakan kepada para Kage. kemungkinan Sasuke juga merasakan hal yang sama dengan naruto. Sedangkan,ancaman besar yang sudah mengintai, di mana Code dan juga Eida sudah me-nyusun strategi, kemungkinan Sasuke akan mengambil sebuah resiko untuk mempercayai Amado.

    Perlu di pahami ini semua bukan berarti Sasuke lemah ya. Sasuke juga masih menguasai berbagai macam jenis jutsu, seperti halnya Naruto. Namun, dengan adanya doujutsu buatan Amado setidaknya hal ini sangat penting dimana bisa menambah kekuatan Sasuke. Itupun jika Sasuke mau dan meyetujui Amado membantu memperbaiki masalah dan terkait mata sasuke, Amado juga mungkin akan menemui Orochimaru untuk mendapatkan data terkait Sasuke.

    Tidak hanya amado, kemungkinan orochimaru juga bisa membantu Sasuke terkait dengan matanya tersebut mengingat orochimaru juga termasuk ilmuan jenius. Bukan hanya itu orochimaru jug benar-benar sangat mengenal Sasuke dimana sudah di tayangkan pada serial naruto. Bahkan orochimaru pernah melakukan penelitian kepada Sasuke dan juga hal lainnya, jika orochimaru bisa membantu sasuke terkait matanya tersebut sepertinya sasuke akan memilih orochimaru ketimbang amado.

    Dipastikan Orochimaru masih memiliki data genetik Sasuke. Dan , Orochimaru mungkin masih memiliki data terkait mengenai kemampuan-kemampuan Sasuke seperti Rinnegan atau Sharingan miliknya.kemungkinan Amado akan meminta data tersebut kepada orchimaru.

    Bahkan, Amado mungkin saja mengerjakan semuanya di lab milik Orochimaru meningat lab orochimaru lebih lengkap dibandingkan dengan fasilitas lab milik dari Konoha. Walapun Katasuke juga tim riset dari Konoha mungkin sudah melakukan penelitian dasar terkait hal tersebut, kemungkinan Orochimaru memiliki data yang lebih lengkap tentang Sasuke. Ada satu yang perlu dicatat bahwasanya mungkin kekuatan dari mata baru ini tidak akan membuat Sasuke sekuat yang dulu ketika sasuke memiliki Rinnegan asli. Wlapun begitu, tidak nenutup kemungkinan Sasuke akan mendapatkan kekuatan yang dahsyat yang bisa membantunya untuk mengalahkan Code atau Eida.

    Lantas Yang menjadi pertanyaan-nya adalah apakah Sasuke mau untuk melakukannya. Seperti yang kita ketahui semuanya bahwa, Sasuke tidak meng'inginkan lengan tambahan seperti Naruto. Dia sendiri menganggap bahwa kehilangan lengannya adalah salah satu hukuman yang harus di alami atas apa yang sudah dia sendiri lakukan dahulu. Bisa sajah sasuke juga akan menolak rencana mata baru pengganti Rinnegan.

    Apakah, ini salah satu perbuatan Masashi Kishimoto untuk perlahan-lahan “menghilangkan” Sasuke dari cerita Boruto ?.....

    Mungkin begitulah teori liar gw setelah melakukan teori liar terhadap naruto pada artikal gw sebelumya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +