-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Build Paquito Terbaru Season 23 Auto Savage Mobile Legends

    29/01/2022, Sabtu, Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T16:52:30Z

    Build Paquito Terbaru Season 23 Auto Savage Mobile Legends





    Build Paquito Yang Paling Op Cocok Untuk Push Seasson 23


    Warrior Boots

    Bloodlust Axe

    Blade of Despair

    Queen's Wings

    Brute Force Breastplate


    Warrior Boots


    Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.



    Bloodust Axe

    Bloodust Axe sangatlah simpel yaitu memberikan 20% spell vamp. 

    Blade of Despair


    Pasif Unik-Despair: Menyerang unit lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Hero sebesar 25%. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum Damage diberikan)


    Queen's Wings



    Pasif Unik-Demonize: Mengurangi Damage yang diterima sebesar 20% ketika HP kurang dari 40% serta meningkatkan Spell Vamp Anda sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik.


    Brute Force Breastplate




    Pasif Unik-Brute Force: Menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik. Stack hingga 5 kali.


    > Skil Dan Pasif Paquito <

    Heavy Left Punch

    Paquito melepaskan pukulan ke arah yang ditentukan, memberikan 210( +50% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada target yang terkena Hit. Jika seorang Hero terkena Hit, Paquito memperoleh 150( +110% Total Physical ATK) Shield. (Champ Stance) Diperkuat: Heavy Punch Paquito menjadi semakin kuat, memberikan 350( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan memberikannya 120% dari jumlah Shield sebelumnya (Shield yang diperkuat ini dapat di-Stack dengan Shield yang tidak diperkuat). Shield ini bertahan selama 2.5 detik. Paquito berlari ke depan dan melakukan Jab, memberikan Physical Damage kepada semua lawan yang berada di dalam area efek. [Champ Stance] Diperkuat: Jab Paquito menjadi lebih kuat, memberikan Physical Damage kepada lawan yang berada di dalam area efek.


    Jab

    Paquito berlari ke depan dan melakukan Jab, memberikan 150( +150% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada semua lawan yang berada di dalam area efek. (Champ Stance) Diperkuat: Jab Paquito menjadi lebih kuat, memberikan 240( +240% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan yang berada di dalam area efek. Jab tidak memberikan Damage pada target di jalur Anda, dan hanya berhenti saat mengenai Hero atau Creep (serangan ini akan melewati Minion). Paquito melakukan pukulan siku kepada semua lawan di depannya, memberikan Physical Damage dan mendorong mereka sejauh jarak tertentu. Lalu dia mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan, lalu bergerak mundur. [Champ Stance] Diperkuat: Setelah mendorong lawannya, Paquito melakukan Uppercut, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Airborne kepada lawan, yang sebelumnya adalah efek Slow.


    Knockout Strike

    Paquito melakukan pukulan siku kepada semua lawan di depannya, memberikan 250( +50% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan mendorong mereka sejauh jarak tertentu. Lalu dia mengayunkan Haymaker dengan sangat cepat, memberikan 350( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 75% selama 1 detik, lalu bergerak mundur. (Champ Stance) Diperkuat: Setelah mendorong lawan sejauh jarak tertentu, Paquito melakukan Uppercut, memberikan 400( +120% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Airborne kepada lawannya selama 0.5 detik yang sebelumnya adalah efek Slow. Paquito mendapatkan Stack saat melakukan Hit kepada lawan dengan Basic Attack atau saat memberikan Damage dengan Skill-nya. Saat Stack telah mencapai 4, dia memasuki [Champ Stance] dan Skill berikutnya akan diperkuat. Paquito sangat mahir dalam melakukan tekniknya, dan saat diperkuat, Skill-nya tidak memiliki Cooldown. Namun, setiap Basic Attack-nya hanya memberikan Physical Damage. Setelah menggunakan Skill yang diperkuat, Paquito meningkatkan Movement Speed-nya.


    Champ Stance

    Paquito mengumpulkan Stack saat menggunakan Skill-nya. Ketika Stack ini mencapai 3, dia memasuki (Champ Stance), dan memperkuat Skill berikutnya. Paquito memiliki teknik yang luar biasa, dan Skill yang diperkuat tidak memiliki Cooldown. Tetapi, setiap Basic Attack-nya hanya memberikan ( +85% Total Physical ATK) (Physical Damage). Setelah menggunakan Skill yang diperkuat, Paquito meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% yang akan berkurang dengan cepat selama 2.5 detik. Paquito meninju ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage kepada target yang terkena Hit. Jika mengenai Hero, Paquito mendapatkan Shield. [Champ Stance] Diperkuat: Heavy Punch dari Paquito menjadi lebih mematikan, memberikan Physical Damage dan memberikannya Shield (Shield yang diperkuat ini dapat di-Stack dengan Shield dari Skill yang tidak diperkuat).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +