-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hero Jungler Yang Wajib Di Pake Push Rank Auto Mythical Glory

    29/01/2022, Sabtu, Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T16:53:10Z


    Hero Jungler Yang Wajib Di Pake Push Rank Auto Mythical Glory

    Lu yang ga sabar pengen capai rank Mythical Glory berikut hero Jungler MLBB tersakti mandra guna wkwkwkk,
    Tentu yang enak di pake di mode rank Mythical Glory dengan cepat.




    BERIKUT HERO HEROJUNGLER YANG WAJIB DI PAKE DI RANK


    1).ROGER

    Roger memang bisa banget lu gunakan sebagai jungler. Damage cukuo besar dari skill-skillnya apalagi skill 1 mode human bisa memberikan penetration tambahan

    Roger juga cukup mudah untuk dimainkan. Bisa banget jadi andalan lu untuk cepat sampai ke Mythical Glory.


    2).NATAN
    Natan jungler memang bisa jadi andalan, dikarenakan natan mempuyai attack speed yang sangat cepat. Dengan penggunaan ultimate yang tepat natan mampu memberikan damage yang luar biasa besar.


    3).KARINA


    Beberapa poin yang membuat Karina jadi meta saat ini, sakit namun Tanky, poin pertama adalah yang memang jadi keunggulan utama build Tank dari karina ini membuat pasifnya bisa memberikan True Damage berdasarkan HP musuh, meskipun dia build tank tidak mempengaruhi, malah membuatnya cukup tebal.

    Basic Attack, poin kedua Karina dengan skill 1 miliknya bisa counter hero-hero yang mengandalkan basic attack tentu  Marksman bisa jadi makanan karina.

    Damage Retri besar, karena karina mengunakan build tank tentu hero ini juga merasakan efek dari retribution yang berubah mengikuti HP dari hero yang tebal, jadi damagenya akan semakin besar karena hero assassin satu ini menggunakan build tank bukan assassin

    Mobilitas Tinggi, selain skill 1 untuk menangkal basic attack, skill 1 milik Karina membuatnya mampu rotasi dengan sangag cepat.

    4).YI SUN-SHIN
    hero satu ini memang semangkin kuat setelah patch baru dimana dengan role baru yaitu Assassin/Marksman. Hal ini membuat yi sun-sihin bisa mengunakan satu item yang OP saat ini yaitu War Axe.

    Dengan adanya item tersebut damage dari yi sun-shin menjadi lebih sakit dan sangat di andalkan sebagai jungler di meta saat ini.

    5).HAYABUSA



    Perubahan yang terjadi membuat hayabusa makin kuat secara damage meskipun cukup boros karena tidak bisa lagi mendapatkannya dari minion.

    Tapi tidak terlalu berpengaruh dikarenakan damage yang diberikan hayabucin sangat besar. Dan tentu sebagai jungler lu harus bisa manfaatkan buff yang ada, sehingga makin maksimal lagi si hayabucin ini.


    Ok itulah hero hero junggler yang wajib di gunakan di rank tentu bisa membawa lu mencapai maytikal glory terimakasih sudah mau berkunjung jangan lupa ikuti blog ini broh terimakasih
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +