-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Beredar Pesan Diduga dari Ibu Norma Risma

    01/01/2023, Minggu, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

    Kisah Norma Risma tentang hubungan menantu dan ibu mertua masih menjadi rahasia umum hingga saat ini. Fakta baru tentang kasus ini muncul setiap hari.


    Kisah cinta yang sangat memilukan ini tidak hanya terjadi di serial atau film saja, tapi sudah terbukti ada di dunia nyata juga. Hal itu diperkuat dengan tangkapan layar surat Mahkamah Agung di dunia maya

    Yang terbaru, publik dihebohkan dengan screenshot yang diduga memperlihatkan RA sebagai ibu kandung Norma Risma. Tangkapan layar diunggah oleh akun Instagram @tante.rempong.official pada Sabtu 31 Desember 2022.


    Diketahui, screenshot percakapan WhatsApp tersebut diambil dari akun Facebook atas nama Norma Risma. Tangkapan layar pesan WhatsApp menunjukkan seseorang yang diduga sebagai RA mencoba untuk mendapatkan Risma untuk mengambilnya kembali.

    Balas pesan, Mamak nak,” tulis RA denan memulai percakapan.

    Terlihat pula RA mencoba menghubungi Norma Risma melalui telepon dan video call namun sang anak mengabaikan usahanya.


    Lebih lanjut, RA meminta maaf atas perbuatannya kepada menantunya yang tak lain adalah suami dari anaknya sendiri (R).

    “Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi semua orang membenci mamak. Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan bapak dan tidak tinggal di rumah lagi,” papar RA

    RA kemudian merujuk pada kehormatan sang ibu dengan mengutip Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Ibnu Majah, Ahmad dan disaksikan oleh Al-Hakim.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +