-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    5 Situs Top Up Diamond Mobile Legends Murah Meriah

    14/01/2023, Sabtu, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T22:24:57Z

     

    5 Situs Top Up Diamond Mobile Legends

    Situs Untuk Top Up Mobile Legends paling murah terbaru pada tahun 2023, pastikan untuk berhati-hati dalam membeli diamond dari situs yang tidak resmi. Ada banyak situs yang menjadi partner resmi Mobile Legends untuk membeli diamond, dan beberapa di antaranya memberikan harga yang lebih murah.

    Lantas situs apa saja tempat top up Mobile Legends yang murah dan nama situs nya apa sajah.?

    1. Codashop. 

    Di Codashop, Sobat Gamers dapat menemukan banyak pilihan promo dan harga yang terjangkau. Bukan hanya untuk Mobile Legends saja, namun situs ini juga menyediakan pembelian in-game money untuk berbagai game mobile lainnya. Proses transaksi pun sangat mudah, hanya membutuhkan user ID dan zone ID tanpa perlu melakukan login. Inilah cara termudah untuk membeli Diamond Mobile Legends dengan harga yang murah di Codashop.


    Buka situs web atau aplikasi Codashop,

    Pilih ikon Mobile Legends,

    Masukkan user ID dan zone ID,

    Pilih jumlah Diamond yang akan di beli,

    Pilih metode pembayaran,

    Masukkan  email untuk mengirim sebuah struk (opsional), lalu Klik “Beli Sekarang”.

    2. UniPin 

    Sebagai payment gateway terbesar untuk pembelian voucher game online, UniPin menawarkan layanan top up yang mudah dan aman. Selain itu, UniPin juga menjual voucher game dan layanan streaming online yang lengkap.

    Beli Diamond di UniPin tidak hanya menguntungkan dari segi harga, tapi juga dari segi promosi yang sering ditawarkan. Terkadang UniPin memberikan cashback atau promo spesial di momen tertentu, yang dapat digunakan untuk membeli item lainnya dalam bentuk saldo.

    3. Go-Pay 

    Pastikan Sobat Gamers sudah memiliki aplikasi GoJek di ponsel masing-masing, karena Go-Pay adalah bagian dari aplikasi tersebut. untuk melakukan pembayaran, kalian harus menggunakan saldo Go-Pay yang sudah ditambahkan sebelumnya.

    Untuk kenyamanan dalam melakukan pembelian in-game, integrasikan Go-Pay dengan Play Store agar proses pembayarannya lebih mudah.

    4. Tokopedia

    Diamond ML tersedia di Tokopedia dengan harga diskon menarik jika kamu menggunakan kode promo yang tersedia. Tokopedia benar-benar menyediakan segala kebutuhanmu.

    Pembayaran instan di Tokopedia dapat dilakukan melalui saldo OVO atau transfer VA. Namun, jika kamu memiliki preferensi lain, pilihlah sesuai kebutuhanmu.

    5. Itemku. 

    Di sana banyak penjual yang menawarkan Diamond ML dengan harga miring. Umumnya, item di Itemku memang lebih murah daripada di beberapa situs resmi.

    Kalau kalian top up melalui Itemku, butuh proses beberapa saat sampai penjual mengirimkan Diamond. Sobat Gamers bisa memilih garansi pengiriman 10 menit jika ingin Diamond cepat-cepat dikirim.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +