-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    ChatGPT ERROR sedang dalam perbaikan Saat Ini gunakan alternatif lain agar bisa menikmati layanannya

    16/01/2023, Senin, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T16:22:19Z

     


    ChatGPT, asisten berbasis teks AI dari OpenAI , menjadi sangat populer dalam beberapa minggu terakhir. Ketika orang-orang menemukan cara memanfaatkannya, mereka kagum dengan betapa banyak yang dapat mereka buat hanya dengan beberapa petunjuk, termasuk rencana bisnis, resume, skrip pemrograman, dan bahkan esai beberapa halaman!

    Secara alami, berkat popularitasnya, ini telah banyak digunakan. Asisten AI mengumpulkan 1 juta pengguna dalam 5 hari secepat kilat!


    Berapa biaya untuk mempertahankan dan menjalankan ChatGPT?

    Nah, menurut idn info ini, diperkirakan biayanya sekitar $100rb per hari, yang berarti $3 juta per bulan!

    Tidak heran mengapa OpenAI ingin menekan biayanya dengan membatasi jumlah permintaan yang dapat Anda hasilkan dalam satu jam atau menghapus server ketika jumlah pengguna terlalu tinggi.

    Belum lagi perubahan dan pembaruan model yang digunakan untuk membatasi jenis pertanyaan yang dapat dijawab oleh ChatGPT .

    Bagaimana Anda bisa menggunakan open ai saat Anda mendapatkan kesalahan atau eror?


    Nah, inilah Playground , alat serupa dari OpenAI yang memungkinkan Anda bermain dan menyesuaikan berbagai model.

    Ini tidak persis plug-and-play seperti ChatGPT, tetapi di sisi lain, Anda memiliki lebih banyak kebebasan dalam memilih parameter model.


    Bagian kerennya adalah model ini sudah dioptimalkan untuk berbagai tugas, termasuk menjelaskan kode , melakukan koreksi tata bahasa , dan membuat catatan belajar .

    Kasus penggunaan lain yang lebih tidak biasa termasuk movie-to-emoji , pembuatan cerita horor mikro , dan (anehnya) Marv the sarcastic chatbot .

    Anda dapat menemukan daftar prasetelnya yang lebih lengkap di sini .

    Mengapa situs web terpisah bahkan ada?

    Lucunya, Playground sudah ada cukup lama — bahkan lebih dari setahun .

    Jadi kenapa orang baru sekarang mulai bereksperimen dengan pembuatan konten AI? Nah, ada dua alasan untuk itu.

    Pertama-tama, ketika GPT-3 dirilis (yang paling dekat dengan ChatGPT, dikurangi antarmuka obrolan), itu tidak tersedia secara luas untuk umum. Anda harus benar-benar mengajukan permohonan untuk mendapatkan lisensi untuk menggunakannya, menyebutkan area bisnis Anda dan merinci apa yang ingin Anda lakukan dengannya. Artinya, pada saat dirilis, hype telah mereda.

    Kedua, seperti yang Anda lihat, itu agak terlalu detail untuk pengguna non-teknis. Orang berasumsi bahwa Anda harus benar-benar tahu apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan jawaban yang baik atas permintaan Anda. Benar bahwa peningkatan model bahasa telah diluncurkan sejak saat itu, tetapi teknologinya sudah ada. Itu tidak memiliki faktor wow yang sama seperti sekarang ketika Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan melalui obrolan teks.

    Singkatnya, jika Anda ingin bermain-main dengan ChatGPT saat situs utama tidak aktif, gunakan Playground sebagai gantinya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +