-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Garp Tersungkur di One Piece Chapter 1073: Siapakah yang Menang dalam Pertempuran Di Pulau Arch Beehive?

    15/01/2023, Minggu, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T13:05:17Z

    One Piece Chapter 1073

    IDN INFO- Cerita One Piece semakin menarik dengan kemunculan alur baru di chapter 1073, di mana Garp dikisahkan tewas oleh Kurohige di pulau Arch Beehive. 

    Seperti yang diketahui, Garp dalam alur One Piece dikisahkan bergerak maju bersama angkatan laut menuju pulau Beehive dengan pasukan yang ala kadarnya. 

    Namun, tak diragukan lagi, Kurohige merupakan kapten bajak laut Blackbeard yang memiliki pasukan super komplit. Ini menambah warna pada kisah One Piece dan meningkatkan tegang dalam alur ceritanya.

    Garp yang saat ini datang tanpa membawa pasukan khusus, mungkin akan mengejutkan banyak orang dengan tindakannya yang melakukan bunuh diri ke markas Kurohige. 

    Namun, tujuan Garp ke pulau Beehive sebenarnya sangat mulia, karena dia berniat untuk menyelamatkan Coby yang telah ditangkap oleh Kurohige. 

    Penyelamatan Coby oleh Garp menjadi usahanya yang sangat penting, karena dirinya ditangkap oleh pasukan bajak laut di Blackbeard. Oleh karena itu, kita harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

    Garp, sebagai salah satu murid kesayangan Garp, sangat berusaha untuk menyelamatkan Coby ketika tiba di pulau Beehive. Tanpa berpikir panjang, dia langsung menyerang Kurohige dengan membabi-buta.

    Garp mengeluarkan jurus tinju besinya dan menyerang Kurohige tepat di wajahnya, dengan pukulan pendek tapi cepat. Namun, meskipun Kurohige terserang dan tersungkur jatuh, para penggemar One Piece tahu bahwa dia bukan manusia biasa. 

    Meski saat itu, tenaga dan energi Kurohige sudah habis ketika melawan Trafalgar Law, dia masih mampu meladeni Garp.

    Keputusan Garp untuk menang di atas angin dalam pertempuran itu membuat Kurohige jatuh-bangun, namun dia masih mampu meladeni serangan Garp. Namun, setelah serangan Garp yang cepat dan kuat, Kurohige akhirnya tersungkur dan terpental jauh.

    Garp yang sangat marah, terus menyerang Kurohige dengan sekuat tenaga. Akibatnya, salah satu gigi Kurohige patah karena terkena tinju besi dari Garp.

    Namun, kejadian ini justru membuat Kurohige semakin marah dan ganas. Dia pun menyerang balik Garp dengan semua kekuatannya.

    Akhirnya, Kurohige mengeluarkan seluruh kekuatan buah iblisnya dan menghimpun energi maksimal untuk menyerang Garp dengan sekuat tenaga. Dia menyerang Garp dengan sangat keras dan tepat sasaran.

    Walau siap untuk menghadapi serangan dari Kurohige, Garp terluka parah karena serangan tersebut merupakan kolaborasi dari dua buah iblis. 

    Dua buah iblis yang digunakan Kurohige diyakini adalah milik dari Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Serangan Kurohige yang sangat dahsyat dengan kombinasi energi dua buah iblis tersebut, mengakibatkan Garp tewas. 

    Garp tidak dapat membendung serangan tersebut dan terpaksa kehilangan nyawanya. Spontan, Coby dan Helmeppo menangis dan berteriak histeris, menyebutkan nama Garp.

    Ketika Garp yang sedang dalam kondisi lemah, terserang oleh Kurohige, sang kapten bahkan tertawa terbahak-bahak. Namun, dia menegaskan bahwa dia akan tetap serius dan tidak akan main-main jika lawannya juga tidak main-main. 

    Ini terbukti ketika Garp menyerang dengan keras, namun Kurohige tidak terluka fisik. Kejadian ini menyebabkan seluruh jajaran angkatan laut berduka dan memastikan bahwa target utama mereka adalah Yonkou Kurohige. 

    Sementara itu, Luffy dan Dragon juga segera mencari Kurohige untuk membalas dendam, Garp adalah kakek kesayangan Luffy.

    Dalam One Piece chapter 1073, akan terungkap lebih jauh tentang bagaimana Luffy dan Dragon akan melakukan balas dendam. Selain itu, juga akan diungkap nasib Garp yang berada di ujung tanduk.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +