-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    One Piece 1072: Aokiji Kuzan Bergabung dengan Kelompok Bajak Laut Kurohige: Apa yang akan Terjadi di One Piece?

    15/01/2023, Minggu, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T13:05:45Z

     

    Dalam One Piece 1072 yang akan segera rilis, terungkap bahwa kru bajak laut BlackBeard yang dikomandoi oleh Kurohige memiliki anggota baru. 


    Pembahasan tentang anggota baru ini telah banyak diperbincangkan belakangan. 


    Menurut sumber dari Teras Gorontalo, anggota baru yang bergabung dengan kru Kurohige ini bukanlah sosok yang sembarangan.


    Aokiji Kuzan, anggota baru dari kelompok bajak laut Kurohige, adalah seorang pengguna buah iblis tipe logia yang sangat kuat. 


    Fans One Piece pasti sudah sangat familiar dengan sosok ini, karena dia pernah menjabat sebagai admiral di angkatan laut. Namun, dia kalah dalam pertarungan epik dengan Akainu dalam upaya untuk memperebutkan posisi fleet admiral di One Piece. Dalam pertarungan di Punk Hazard tersebut, Aokiji tidak hanya kalah, tapi juga kehilangan tangannya.


    Setelah kekalahan yang dialami, Aokiji memutuskan untuk mundur dari angkatan laut karena tidak ingin diperintah oleh Akainu. 

    Namun, ia tetap muncul beberapa kali dalam cerita One Piece, baik di One Piece movie atau saat menyelamatkan Smoker di Punk Hazard. 


    Saat itu, Smoker hampir saja dibunuh oleh Doflamingo, namun Aokiji tiba tepat waktu untuk menyelamatkannya. Kini, ia dikabarkan telah bergabung dengan kru bajak laut Kurohige. 


    Aokiji bukanlah sosok sembarangan di One Piece, karena selain pernah menjadi admiral, ia juga merupakan pengguna buah iblis yang bisa mengubah apa saja yang disentuhnya menjadi es. Hal inilah yang membuat Doflamingo langsung mundur saat Aokiji tiba di Punk Hazard.


    Isu tentang Aokiji yang bergabung dengan Kurohige saat ini masih belum sepenuhnya terkonfirmasi. Namun, jika benar terjadi, maka kekuatan kru bajak laut Kurohige akan semakin diperkuat dan menjadi lebih tak terkalahkan di dunia One Piece.***


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +