-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Teori Pertarungan Garp vs Kurohige dalam One Piece: Apa Dampaknya pada Kekuatan Luffy?

    15/01/2023, Minggu, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T15:23:03Z
    Teori Pertarungan Garp vs Kurohige dalam One Piece: Apa Dampaknya pada Kekuatan Luffy?
    Teori Pertarungan Garp vs Kurohige dalam One Piece: Apa Dampaknya pada Kekuatan Luffy?

     

    Dalam manga One Piece chapter 1071, Garp diketahui akan menuju ke pulau Hachinosu untuk menangani bajak laut Kurohige. Hal ini menimbulkan berbagai teori tentang pertarungan antara keduanya.


    Beberapa teori menyatakan bahwa Garp akan kalah dan bahkan tewas dari Kurohige karena Garp sudah tidak lagi dalam masa primenya. Namun, teori lainnya menyatakan bahwa Garp masih merupakan Angkatan Laut paling kuat dan dapat membuat Kurohige kalah dalam pertarungan dengannya.


    Walaupun masih hanya sebuah teori, banyak fans One Piece yang percaya bahwa pertarungan antara Kurohige dan Garp akan berakhir dengan kematian mantan Vice Admiral tersebut. 


    Hal ini didasarkan pada pernyataan Eiichiro Oda dalam Jump Festa 2023 tentang pertarungan luar biasa yang salah satu karakternya kemungkinan akan meninggal. Jika memang benar bahwa Garp akan tewas dalam pertarungan melawan Kurohige, ini pasti akan memiliki dampak besar pada kekuatan Luffy. 


    Dengan kematian Garp, Luffy diharapkan dapat mencapai level kekuatan maksimum dari Sun God Nika.


    Meskipun Luffy telah berhasil mencapai tingkat awakening, dia masih belum mencapai level maksimum kekuatan Sun God Nika.


    Kehilangan Garp dianggap sebagai faktor yang dapat memicu kekuatan tingkat tinggi dari Sun God Nika di dalam Luffy. 

    Melalui arc Water Seven, diketahui bahwa Luffy dan Garp memiliki hubungan keluarga yang erat. Pasti Luffy akan merasakan kesedihan yang dalam atas kematian Garp, yang akan memicu rasa marah yang kuat dan dapat meningkatkan kekuatannya. Kekuatan level maksimum dari Sun God Nika sangat luar biasa, di mana Luffy dapat mewujudkan segala imajinasi yang ada dalam pikirannya.


    Meskipun kekuatan Sun God Nika milik Luffy terbatas oleh imajinasinya, tetap saja dia dapat menunjukkan kemampuannya dalam pertarungan melawan Luccy dengan mewujudkan kacamata dari rambutnya.


    Walaupun Garp mungkin akan mengalami kekalahan dalam pertarungan melawan Kurohige, dia sebagai master of Busoshoku haki pasti akan memberikan serangan yang cukup keras pada musuhnya.


    Garp juga pernah berhadapan dengan kekuatan Gura Gura no Mi milik Shirohige dalam insiden God Valley, menunjukkan bahwa dia tidak mudah dikalahkan.


    Kematian Garp akan menyebabkan kemarahan yang besar pada Luffy, yang pasti akan membalas dendam atas kematian saudaranya, Ace, yang disebabkan oleh Kurohige.


    Disclaimer: artikel ini hanya ditulis untuk hiburan dan tidak bermaksud untuk mengubah cerita asli dari One Piece yang dikarang oleh Eiichiro Oda.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +