-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    iPhone 15: Canggih, Luas, dan Tahan Lama, Desain Mirip Android?

    24/01/2023, Selasa, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T21:39:58Z

     

    iPhone 15: Canggih, Luas, dan Tahan Lama, Desain Mirip Android

    IDN INFO - Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 15 pada tahun ini. Meskipun belum diumumkan secara resmi,


    sejumlah bocoran mengenai ponsel tersebut telah muncul di dunia maya. Spesifikasi, fitur, dan desain dari iPhone 15 masih merupakan misteri, 


    namun para penggemar teknologi sudah mulai berspekulasi tentang apa yang akan ditawarkan oleh ponsel baru ini. 


    Beberapa sumber menyebutkan bahwa iPhone 15 akan dilengkapi dengan teknologi kamera yang lebih canggih, layar yang lebih luas, dan baterai yang lebih tahan lama.


    Namun, seluruh spekulasi ini masih belum dikonfirmasi oleh Apple sendiri.


    Kabar terbaru mengenai tampilan bodi yang akan dibawa oleh iPhone 15, menyebutkan bahwa desainnya akan mirip dengan handphone Android. 


    Informasi ini datang dari tipster ShrimpApplePro yang menyatakan bahwa perubahan pada desain iPhone 15, terutama versi Pro, akan terlihat seperti Android.


    Sebelumnya, ShrimpApplePro juga mengatakan bahwa Apple akan meninggalkan desain kotak yang saat ini diterapkan pada iPhone 14 dan menggunakan rancangan mirip iPhone 5c dengan sudut melengkung. 


    Namun, dia juga meramalkan bahwa Apple masih ingin menggunakan desain melengkung pada iPhone 15. Desain iPhone 15 juga diperkirakan akan mirip dengan Apple Watch Seri 8 dengan layar yang datar. 


    Ukuran layar iPhone 15 diperkirakan akan sama dengan seri iPhone 14, yaitu 6,1 dan 6,7 inci, dan dua model yang lebih mahal, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra, akan memiliki bezel lebih tipis dibandingkan iPhone 14.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +