-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SKOR AKHIR RRQ Hoshi vs Falcon Esports M4 World Championship

    13/01/2023, Jumat, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T20:43:10Z

    Menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar game Mobile Legends, akhirnya hasil akhir dari duel RRQ Hoshi vs Falcon Esports di M4 World Championship terungkap. Setelah bertarung sengit dan mengesankan, Apakh tim RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Falcon Esports, ?Atau malah sebaliknya.!

    SKOR AKHIR RRQ Hoshi vs Falcon Esports M4 World Championship


    Penampilan impresif dari RRQ Hoshi dalam duel ini, membuat mereka berhasil memperlihatkan kekuatan dan strategi yang diperlihatkan

    Namun, kita harus menyadari bahwa dalam sebuah pertandingan, pasti ada pemenang dan pecundang. Kita harus menerima hasil akhir tersebut dengan sportif dan tetap menantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya yang akan datang.


    Untuk Anda yang ingin menyaksikan duel RRQ Hoshi vs Falcon Esports secara online, Anda bisa menggunakan link yang tersedia di sini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan yang spektakuler dan memukau ini.

    RRQ Hoshi berusaha keras untuk bangkit di game ke 3, namun sayangnya RRQ Hoshi harus mengakui kekalahan di game tersebut. 

    Di Game ke 4 pun di menangkan oleh, Falcon Esports dengan skor 2-3.


    Ingin menyaksikan aksi cepat dari RRQ Hoshi dan Falcon Esports? Langsung akses M4 World Championship dengan menggunakan link yang tersedia di sini

    Anda bisa menyaksikan rekap pertandingan, serta menonton live streaming dari pertandingan-pertandingan lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi paling menegangkan dari para pemain mobile legend terbaik di dunia. Akses sekarang juga di sini.

    Meski RRQ Hoshi tampil cukup baik, namun Falcon Esports berhasil mengungguli dengan skor akhir 2 - 3 pada pertandingan siang hari ini, 13 Januari 2023.


    Game ke 3 menjadi kunci kemenangan Falcon dengan skor yang sangat ketat.

    Falcon berhasil menyegel kemenangan dengan memenangi game ke 4, membuat skor imbang 2 - 3.


    *Untuk mengetahui detail lebih lanjut mengenai pertandingan ini, Anda dapat menonton rekaman online melalui YouTube M4 World Championship dengan >> klik di sini <<


    *Inilah hasil akhir dari pertarungan RRQ Hoshi vs Falcon Esports yang membuat para penggemar game online sangat antusias.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +