-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Spoiler One Piece 1073: Oda Ungkap Kurohige Tersungkur, Aokiji Saat Melawan Garp di Pulau Beehive

    13/01/2023, Jumat, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T15:13:22Z

     


    Fans One Piece di seluruh dunia semakin terpukau dengan cerita yang dibawakan oleh Eiichiro Oda. Kejutan yang diberikan oleh Oda pada chapter One Piece 1073 membuat para penggemar semakin penasaran dengan pertarungan epic yang akan terjadi antara Kurohige dan Garp di pulau Beehive.


    Eiichiro Oda terkenal dengan kemampuannya dalam menghibur para fans One Piece dengan jalan cerita yang unik dan mengejutkan. Teori-teori gila yang beredar pun dapat dijawab oleh jalan cerita yang dibawakan oleh Oda.

    Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa chapter One Piece 1073 akan menyajikan pertarungan yang epik antara Garp dan Kurohige. Perlawanan ini diharapkan akan menjadi salah satu momen terbaik dalam manga One Piece dan akan menjadi sorotan utama dalam chapter tersebut. Para fans tentunya tidak boleh melewatkan chapter ini karena akan menyajikan aksi yang memukau antara dua karakter yang kuat dan legendaris. 

    Dalam One Piece 1073, Garp terdorong untuk menjalani pertarungan karena kejahatan yang dilakukan oleh Kurohige. Ia telah menculik murid kesayangan Garp, yaitu Coby.


    Sesampainya di pulau Beehive, Garp segera mencari Kurohige. Saat itu, sang musuh tengah terluka karena pertarungan dengan Trafalgar Law.


    Garp tidak bisa menahan amarahnya dan segera mengeluarkan kekuatan tinju besinya.


    Tanpa ragu, Garp mengarahkan tinju besinya ke wajah Kurohige, siap untuk membalas dendam atas penculikan Coby.

    Meskipun Kurohige terpental jauh dari posisinya semula, ia tetap berjuang dengan sekuat tenaga untuk menantang Garp. Namun, setelah pertarungan sebelumnya, kekuatannya mulai menurun. Namun, siapa yang bisa meremehkan Kurohige, seorang karakter yang luar biasa karena mampu mengonsumsi kekuatan dari dua iblis?


    Walaupun ia kembali menyerang Garp, serangannya ditepis oleh Garp yang kuat. Garp pun balas menyerang dan Kurohige terpental kembali setelah menanggung pukulan dari tinjunya.


    Melihat keadaan Kurohige yang kritis, mantan admiral Aokiji turun tangan untuk memberikan bantuan kepadanya.

    Garp terkejut saat melihat Aokiji datang untuk membantu Kurohige. Meskipun Garp adalah teman baik dari Aokiji, ia tidak dapat menerima fakta bahwa Aokiji telah bergabung dengan bajak laut Blackbeard. Garp pun menanyakan hal tersebut kepada Aokiji, namun Aokiji tidak dapat memberikan jawaban yang pasti. 

    Garp tidak dapat menerima jawaban tersebut dan langsung menyerang Aokiji dengan tinjunya. Namun, serangan tersebut tidak berhasil karena Aokiji adalah pengguna buah iblis yang mampu menciptakan dan memanipulasi es. Aokiji mampu mengalahkan serangan Garp dengan mudah. 

    Dalam pertarungan tersebut, Garp menunjukkan determinasinya untuk mencari jawaban dari pertanyaan yang diajukannya kepada Aokiji. Meskipun Aokiji tidak memberikan respon yang diharapkan, Garp tetap bertekad untuk melanjutkan serangan terhadapnya. 

    Namun, Aokiji dengan mudah menangkis setiap serangan dari Garp, yang membuat pertarungan terlihat tidak seimbang. Walau begitu, Garp tidak menyerah dan terus berusaha menemukan jawaban yang dia cari.

    Meskipun Aokiji tidak bersedia untuk melawan Garp ataupun menyakiti tubuhnya, namun dari kejauhan Kurohige datang dengan awan hitamnya untuk menyerang Garp. Namun, serangan itu dapat ditepis oleh Garp dengan mudah.


    Menarik untuk ditunggu One Piece 1073, karena pertarungan epic antara Kurohige vs Garp akan segera terjadi, dimana Garp diperkirakan akan mendominasi pertarungan tersebut.


    Di sisi lain, ini adalah kejutan yang diberikan oleh Eiichiro Oda kepada para fans One Piece, karena Kurohige adalah orang yang bertanggung jawab atas penangkapan dan eksekusi mati Ace. Ini adalah chapter yang kemungkinan besar akan ditunggu oleh para fans One Piece dengan penuh penasaran.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +