-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Vario 125 Adventure, Kabar Baru dari Honda dengan Desain Sporty siap meluncur?

    25/01/2023, Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T22:20:58Z

     

    Vario 125 Adventure, Kabar Baru dari Honda dengan Desain Sporty siap meluncur?

    IDN INFO - Honda Vario 125 adalah skutik yang memiliki gaya sporty dan harga yang terjangkau. Motor ini sangat digemari di pasar otomotif tanah air. 


    Dalam kelas 125 cc, Honda hanya memiliki Vario 125 sebagai pilihannya. Bukan hanya populer di kota, motor ini juga digemari oleh masyarakat di daerah pedesaan. 


    Hal ini dikarenakan jalanan di daerah pedesaan tidak selalu mulus dan banyak yang kondisinya rusak seperti sirkuit offroad. 


    Namun, dalam artikel ini idn Info akan membahas informasi bocoran yang beredar di internet, yaitu gambar motor Vario 125 dengan tipe baru yaitu Adventure. 


    Dikabarkan pabrikan Honda sedang mempersiapkan motor baru tersebut.


    Apakah kabar tentang kehadiran Honda Vario 125 tipe Adventure benar adanya? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita simak artikel ini sampai selesai. 


    PT AHM sebenarnya sudah memiliki Honda Adv160, namun dengan harga 35 jutaan. Harga tersebut pastinya tidak dapat dijangkau oleh semua konsumen. 


    Sebagai solusi, PT AHM juga memiliki Honda Beat Street, namun motor ini hanya dibekali mesin 110 cc yang dinilai kurang bertenaga oleh fans Honda. 


    Baru-baru ini, telah beredar gambar 3D sosok Vario 125 tipe Adventure yang menjadi perbincangan di kalangan para pencinta motor Honda. 


    Apakah ini menandakan kehadiran motor baru dari PT AHM? Mari simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui jawabannya.


    Vario 125 Adventure adalah tipe baru dari Honda yang memiliki beberapa perbedaan dari tipe standar.


    Perbedaan paling mencolok terdapat pada bagian stang yang menggunakan tipe telanjang dan speedometer yang mirip seperti yang digunakan pada Honda Beat Street. 


    Bagian depan motor ini masih sama seperti Vario standar, tetapi bodi belakangnya menggunakan desain dari Vario 160. 


    Vario 125 Adventure juga dibuat dengan jok bertingkat dan dilengkapi dengan box penyimpanan di belakang untuk menambah kenyamanan berkendara. 


    Pada zona kaki, Vario 125 Adventure menggunakan velg jari-jari dan dilengkapi dengan striping yang menarik dengan huruf X tertuliskan di bagian bodi. 


    Mesin yang digunakan pada Vario 125 Adventure tidak dijelaskan, tetapi kebanyakan Honda menggunakan mesin yang sama dengan kapasitas 124,8 cc, silinder tunggal SOHC 2 katup 4 langkah dan berpendingin cairan serta mengadopsi teknologi ESP.


    New Honda 125 Adventure 2023 menawarkan tenaga puncak yang cukup besar, yaitu 8,2 kW/11,1 PS pada putaran 8500 RPM dan torsi puncak sebesar 10,8 juta meter pada 5000 FPS. 


    Hal ini membuat konsumsi BBM Vario 125 Adventure 2023 sangat irit, mencapai 501,7 KM per liter. Ini merupakan fitur yang sangat menakjubkan bagi para pecinta motor adventure. Demikian bocoran mengenai New Honda 125 Adventure 2023.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +