-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wout Weghorst Mengaku Pernah Ditolak Arsenal dan Tottenham Sebelum Gabung Manchester United

    23/01/2023, Senin, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T01:10:29Z

     

    Wout Weghorst Mengaku Pernah Ditolak Arsenal dan Tottenham

    Weghorst mengatakan bahwa dia pernah mengalami penolakan dari kedua klub tersebut sebelum dia akhirnya bergabung dengan Manchester United. 


    Dia menambahkan bahwa dia tidak kecewa dengan penolakan tersebut karena dia yakin bahwa dia akan mendapat kesempatan di klub lain dan dia sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United.


    "Sebenarnya saya pernah mendapat penolakan dari Arsenal dan Tottenham sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United. Tapi saya tidak kecewa dengan itu karena saya yakin bahwa saya akan mendapat kesempatan di klub lain. Dan saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United," ujar Weghorst.

    Weghorst menambahkan bahwa dia sangat senang bisa bermain di Premier League dan dia berharap dapat menunjukkan performa terbaiknya di kompetisi ini. 


    Dia juga mengatakan bahwa dia akan berusaha keras untuk membantu Manchester United meraih kesuksesan di pentas domestik maupun Eropa.


    "Saya sangat senang bisa bermain di Premier League. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia dan saya berharap dapat menunjukkan performa terbaik saya di sini. Saya akan berusaha keras untuk membantu Manchester United meraih kesuksesan di pentas domestik maupun Eropa," tutup Weghorst.


    Kesimpulan

    Wout Weghorst, striker anyar Manchester United mengungkapkan bahwa dia pernah mendapat penolakan dari klub Premier League lainnya, Arsenal dan Tottenham. Namun, dia tidak kecewa dengan penolakan tersebut karena yakin bahwa dia akan mendapat kesempatan di klub lain. Weghorst mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan Manchester United dan berharap dapat menunjukkan performa terbaiknya di Premier League serta membantu klub meraih kesuksesan di pentas domestik maupun Eropa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +