-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Counter Melissa dengan Hero MM di Gold Lane di Mobile Legends

    17/03/2023, Jumat, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T20:58:23Z

     

    Counter Melissa dengan Hero MM di Gold Lane di Mobile Legends

    Melissa adalah salah satu Marksman (MM) yang sedang naik daun di tier Mythic sekarang ini. Namun, jika kamu ingin mengatasinya, kamu bisa menggunakan hero MM di Gold Lane di Mobile Legends.


    Selain populer di Mythic, Melissa juga banyak dipakai di pro scene. Sudah ada 25 kali pro player menggunakan Melissa di MPL Season 11 hingga Week 4.


    Tiga MM yang paling terkenal di tier Mythic sekarang adalah Brody, Moskov, dan Melissa.


    Skill kedua yang dimiliki oleh Melissa memungkinkan heronya untuk melempar boneka dan menghasilkan serangan fisik yang tinggi.


    Tidak hanya itu, skill ultimatenya juga dapat memberikan perlindungan sehingga sangat menguntungkan saat dalam timfight.


    Melissa menjadi salah satu META dikarenakan ia mempunyai Attack Speed yang tinggi berkat skill satunya yang bernama "Falling!".


    Namun, jangan khawatir, Melissa juga memiliki beberapa kelemahan. Ada beberapa hero di bawah ini yang pasti bisa menghadapinya.


    Berikut adalah tiga hero Marksman yang dapat Meng'Counter Melissa di Gold Lane di Mobile Legends:


    1. Lesley

    Melissa sangat rentan terhadap Assassin dengan Physical Damage yang tinggi, seperti hero hybrid Marksman/Assassin, Lesley. Oleh karena itu, saat berhadapan dengan Melissa pada tahap awal hingga pertengahan permainan, pengguna Lesley harus berhati-hati.

    Namun, Lesley mampu mengalahkan Melissa pada tahap akhir permainan. Dengan menggunakan skill satu, Lesley dapat menjaga jarak agar terhindar dari serangan boneka Melissa.


    2. Wanwan

    Kemampuan gesit merupakan keahlian yang dimiliki oleh Melissa dan Wanwan. Namun, jika kamu memiliki kecepatan tangan yang cepat, Wanwan dapat dengan mudah mengalahkan Melissa.

    Biasanya, pengguna Melissa akan melemparkan boneka di dekat musuh untuk mengikat mereka dengan benang. Momen ini dapat dimanfaatkan oleh Wanwan untuk menemukan kelemahan pada Melissa.


    Apabila semua kelemahan Melissa terbuka, kemampuan ultimate Crossbow of Tank yang dimiliki Wanwan dapat dengan cepat melumpuhkannya.


    3. Clint

    Sebelum atau setelah Melissa melepaskan perisai, dia sangat rentan diserang. Meskipun dia memiliki HP yang rendah, namun dia juga rentan terhadap skill yang memperlambat gerakannya seperti CC.

    Kemampuan Trapping Recoil milik Clint dapat memperlambat gerakan Melissa dan memudahkan untuk menyerangnya.


    Efek burst damage dan AoE dari Clint juga dapat dengan mudah menghempaskan Melissa.


    4. Moskov

    Melissa dan Moskov merupakan hero dengan kecepatan serangan yang tinggi.

    Namun, Moskov akan mengalami kerusakan yang besar jika terkena damage dari boneka dan benang aura. Namun, serangan dari Melissa sendiri tidak begitu sakit.


    Moskov dapat mengaktifkan skill satu, menyerang ke depan, lalu menggunakan skill dua untuk menjebak Melissa ke tembok atau ke hero lain.


    Kecepatan serangan dari skill satu milik Moskov akan sangat membahayakan Melissa di akhir game.


    Itulah 4 hero Marksman yang dapat menjadi counter untuk Melissa di Gold Lane Mobile Legends. Yuk, dicoba!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +