-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Spoiler Boruto 79: Eida Tunjukan Kekuatan Dewa Miliknya!

    18/03/2023, Sabtu, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T20:46:13Z

    Idninfo - Kabar terbaru di manga Boruto: Naruto Next Generation chapter 79 sedang ramai dibicarakan oleh para penggemar. Alur ceritanya begitu epik dan tak terduga sehingga para penggemar Boruto sedang dilanda ketegangan akibat kejadian yang sedang terjadi di dalam cerita.


    Dalam chapter sebelumnya, Kawaki yang sudah muak dengan keberadaan Otsutsuki, akhirnya memutuskan untuk bertindak sendiri. Dia menculik Naruto dan Hinata, lalu menyimpan mereka di dimensi lain. Selanjutnya, Kawaki melakukan tindakan yang sangat menakutkan dengan menyerang semua orang, termasuk Boruto. Bahkan, Boruto menjadi target utama serangan Kawaki.


    Hal ini membuat para penggemar menjadi penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Spoiler untuk chapter 79 pun mulai beredar di media sosial. Semoga saja cerita selanjutnya bisa memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar Boruto.


    Spoiler Boruto Chapter 79

    Spoiler Boruto 79


    Chapter terbaru dari manga Boruto berjudul "Almighty" atau "Omnipotent" yang dapat diartikan sebagai "Sosok Berkekuatan Dewa" atau "Yang Maha Kuasa." Chapter ini melanjutkan cerita dari chapter sebelumnya di mana Boruto terluka dan memegang tangannya akibat serangan Kawaki.


    Shikamaru membentuk kelompok pencari untuk mencari keberadaan Kawaki yang berhasil melarikan diri dengan bantuan Momoshiki. Mitsuki juga bergabung dalam pencarian ini dan Boruto meminta Sarada untuk menemaninya agar Mitsuki tidak kesepian.


    Sementara itu, Kawaki terus berusaha menghilang dengan menghapus chakra miliknya. Ia berharap tidak ada yang bisa melacak keberadaannya, namun ia harus kelelahan akibat melakukannya. Akhirnya, Eida menggunakan kekuatan Senrigan-nya untuk menemukan Kawaki. Meskipun Daemon ingin ikut serta, Eida tidak mengindahkannya dan langsung menemui Kawaki.


    Ketika Eida menemukan Kawaki, dia dengan percaya diri memastikan bahwa Kawaki berada di pihaknya. Kawaki yang ingin melindungi Naruto, mengungkapkan harapannya kepada Eida, bahwa dia ingin bertukar tempat dengan Boruto, putra Naruto. Dan Boruto menjadi orang asing dan dianggap sebagai sosok dari luar.


    Ini adalah momen yang menunjukkan betapa kuatnya kekuatan Senrigan Eida. Eida mengabulkan permintaan Kawaki dan merubah sejarah. Dengan mengeluarkan aura dari dirinya, Eida memegang wajah Kawaki dan menggunakan kekuatan dewa yang luar biasa untuk menukar kehidupan dan nasib antara Boruto dan Kawaki.


    Ini adalah contoh kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Eida, dan dia mampu mengubah nasib seseorang dengan mudahnya. Kita harus berhati-hati dan menghindari terjebak dalam jebakan kekuatan semacam itu, karena itu dapat merusak kehidupan kita.


    Dengan kejadian yang menimpa Eida, Boruto kini berubah menjadi musuh bagi Konoha. Ia dianggap sebagai pembunuh Uzumaki Naruto dan semua orang kini menganggap Kawaki sebagai anak Naruto yang lahir dan tumbuh besar di Konoha. Karena itu, ramalan yang pernah diucapkan oleh Momoshiki sebelumnya pun mulai menjadi kenyataan.


    Pada bagian selanjutnya, kita dapat melihat Mitsuki menggunakan Sage Mode dan merasa kesal terhadap Boruto, menganggap bahwa ia telah melakukan tindakan yang sangat salah. Mitsuki lalu menyerang Boruto dan memandangnya sebagai musuh utama Konoha. Namun, di akhir chapter, terdapat satu hal yang menarik di mana Sarada Uchiha tidak terpengaruh oleh kekuatan Eida yang sangat dahsyat.

    Spoiler Boruto 79

    Di akhir bab terakhir, Momoshiki muncul dan memberikan penjelasan pada Boruto tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Momen ini membuat para penggemar terkejut karena mereka tidak menduga bahwa Eida memiliki kekuatan yang begitu dahsyat. Dia bahkan bisa "mengubah sejarah" secara drastis. Namun, hal ini memunculkan pertanyaan mengenai nasib Kawaki dan Boruto selanjutnya.


    Di sisi lain, Sarada Uchiha tidak terpengaruh oleh kekuatan Eida, yang menimbulkan spekulasi bahwa mungkin Eida tidak benar-benar mengubah sejarah. Sebaliknya, Eida memengaruhi pikiran dan kenangan semua orang dengan membuat mereka percaya bahwa Boruto adalah Kawaki dan sebaliknya. Hal ini membuat spekulasi sebelumnya semakin kuat, yaitu Sarada mungkin tahan terhadap serangan Genjutsu dan kekuatan Eida mirip dengan Genjutsu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +