-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    7 Hero Solo Rank Terbaik di Mobile Legends untuk Tembus Rank Mythic

    22/03/2023, Rabu, Maret 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T00:00:29Z

     

    Hero Solo Rank Terbaik di Mobile Legends untuk Tembus Rank Mythic

    Idninfo - Kamu bisa tembus rank Mythic dengan cepat jika menggunakan beberapa hero solo rank terbaik di Mobile Legends. Kira-kira hero apa saja yang bisa digunakan?


    Kalau kamu tidak punya teman untuk push rank, jangan khawatir. Kamu masih bisa bermain sendiri dengan random, meskipun sulit untuk mencapai rank tinggi di solo rank Mobile Legends.


    Tapi jangan khawatir, karena masih ada beberapa hero solo rank terbaik di Mobile Legends yang bisa membantumu mencapai rank tertinggi dengan mudah.


    Dengan menggunakan hero-hero Mobile Legends ini, kamu bisa berjuang sendiri tanpa harus bergantung pada kekompakan dan combo dari teman setiamu.


    Tidak perlu lagi berganti-ganti partner untuk push rank karena kamu sudah menguasai hero solo rank yang OP. Ingin tahu hero apa saja yang bisa kamu andalkan?


    Kabar baiknya, idninfo sudah merangkum beberapa hero solo rank terbaik di Mobile Legends yang sedang populer saat ini.


    1. Moskov

    Pertama, ada Moskov. Hero Marksman ini memang sedang sangat diandalkan karena OP dalam META MM DPS. Jangan ragu untuk memberinya item Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff agar semakin sakit dan mematikan di medan pertempuran.


    2. Karrie

    Hero Mobile Legends ini bisa jadi mimpi buruk bagi Tank atau Fighter di late-game. Kalau buildnya udah jadi, musuh-musuh akan kesulitan untuk menghentikannya.


    Salah satu Marksman tersakit yang ada saat ini adalah Karrie. Setelah Patch Note 1.7.44 dirilis pada Desember 2022, performa Karrie semakin meningkat.


    Moonton mengurangi cooldown ultimate Karrie, sehingga hero ini semakin layak digunakan di medan pertempuran.


    Skill kedua Karrie yang sebelumnya cooldown-nya 5-3 detik, kini menjadi 4,5-2,5 detik saja. Bahkan cooldown ultimate-nya pun semakin cepat, dari 40 detik menjadi 35 detik saja. Siap-siap aja deh musuh dihajar habis-habisan sama Karrie!


    3. Leomord

    Leomord emang jadi hero Mobile Legends yang paling Overpowered pas akhir musim 26 dan awal musim 27. Sampe sekarang masih kece banget menurut META.


    Skill utama Phantom Steed-nya bikin Leomord manggil kuda ciamik bernama Barbiel. Kalo lagi naik kuda, serangan fisiknya bisa bikin musuh kesakitan abis.


    4. Natan

    Natan dapat Buff baru berkat update terbaru dari Moonton nih! Pakai build Magic, damage yang dihasilkan oleh user Natan bikin nangis deh.


    Bukan hanya itu, skill pertama Natan juga dapat penyesuaian lho! Bonus Damage-nya naik jadi 100% Total Physical Attack + 140% Total Magic Power, dari sebelumnya hanya 180% Total Physical Attack + 120% Total Magic Power.


    Ngomong-ngomong, Ultimate skill-nya Natan juga dapet Buff dari Moonton. Reverse Clone-nya sekarang bisa mendapatkan 70% efek Basic Attack dengan setiap Basic Attack yang sama seperti Natan. Keren kan!


    5. Gloo

    Gloo makin ngetren nih, baik di kalangan umum atau para pro pemain di M4 Mobile Legends. Jadi tanker yang bikin musuh merinding!


    Gak heran kalau Gloo jadi favorit EXP Laner. Skill-nya yang satu itu makin nggak bisa dianggap remeh berkat Buff dari Moonton.


    Kerennya lagi, hantaman skill satu sekarang cuman 200-300 poin aja, dari sebelumnya 260-360 poin. Nah, bukan cuma itu aja, ledakan yang dulu mengandalkan perhitungan "250-300 + 80 persen Total Magic Power" sekarang jadi "200-300 + 8 persen Max HP". Bikin musuh makin panik deh!


    6. Xavier

    Xavier adalah salah satu hero Mobile Legends yang paling OP sejak META di Season 27. Terutama dengan skill combo-nya yang keren abis.


    Kombinasi skill dua dan skill satu milik Xavier ini bisa bikin musuh pelan-pelan dan terjebak di jalan.


    Kalau udah punya 5 item inti, kombo skill dua, skill satu, dan ultimate Xavier bisa bikin damage sakit banget di late-game.


    Dawning Light-nya Xavier juga bisa langsung ngabisin hero Mobile Legends musuh yang darahnya tipis dalam sekejap.


    7. Martis

    Kemampuan Mortal Coil yang gak bisa di-CC hingga ultimate Decimation bikin Martis jadi serius di saat war.


    Kombinasi skill dan ultimate dari Martis sanggup membantai lawan dengan mudah. Mortal Coil ngebikin Martis jadi kebal terhadap control musuh dan dapat mengurangi 60 persen kerusakan.


    Hero-hunter jadi sasaran empuk buat Martis karena ia dapat merobek-robek mereka dengan gampang. Makanya, Martis termasuk hero yang sangat mengerikan dan menakutkan.


    Nah, itulah beberapa hero terbaik di Mobile Legends buat kamu yang ingin cepat naik rank Mythic. Yuk, gunakan hero-hero di atas pas lagi push rank!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +