-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ternyata Bukan Kawaki Yang Menjadi Jahat Di Masa Depan Apakah Boruto.?

    30/09/2021, Kamis, September 30, 2021 WIB Last Updated 2022-12-27T16:38:20Z

    Ok.yang kita ketahui, dari episode awal pada seri anim Boruto ditampilkan dengan keadaan masa depan dimana desa Konoha hancur lebur. Apakah hal tersebut adalah ulah Kawaki..?

    Beberapa waktu lalu sudah beredar dari sebuah teori pengguna Reddit yang sangat sangat menarik, teori tersebut dinyatakan bahwasanya Kawaki tidak menjadi jahat dimasa depan, melainkan Boruto lah yang menjadi biang keladi kehancurannya desa Konoha.

    Teori tersebut terkenal dengan nama " Evil Boruto ", anda  juga bisa menemukannya langsung dari mesin pencari seperti google atau browser dengan kata kunci tersebut. Namun eh namun karena sebagian besar dibahas dalam bahasa Inggris, disini penulis akan membahasnya untuk para penggemar anime Boruto di Indonesia.

    Jadi pertama teori ini mengatakan kalau Boruto lah yang keluar jalur dan menjadi jahat, dikarenakan Naruto mengorbankan seseorang yang dekat dengannya untuk kepentingan desa Konoha.

    menyembunyikan Naruto yang sedang diincar anaknya sendiri yaitu Boruto, agar dia dapat bertarung dengan bebas.

    Sedangkan keadaan Naruto pada saat itu sedang memperhatikan dan pilihan terbaik Kawaki adalah memalsukan kematiannya naruto, dan berkata kepada Boruto jika dia akan mengirimnya ketempat Hokage, yang sebenarnya dia masih hidup dan ada di sebuah tempat persembunyian.

    Mengingat Boruto menggunakan ikat kepala milik Sasuke dengan simbol Konoha yang di coret, menandakan akan penghianatan yang dia lakukan kepada desa Konoha.

    memastikan yang bertentangan dengan teori ini adalah ketika Kawaki mengatakan bahwasanya era Shinobi saat ini sudah berakhir, dan Boruto menjawab dengan mengatakan kalau dirinya masih seorang Shinobi.

    Dan, Ikat kepala yang dipakai Boruto hanya milik Sasuke yang di pinjam saat Isshiki menyerang desa Konoha. Di sini kita masih bisa mengambil kesimpulan kalau Kawakilah yang berhianat kepada Konoha, bukan Boruto.

    Dan ayok kita coba untuk membenar kan teori ini, jika benar Boruto lah yang berhianat dimasa depan, dan hal hal tersebut karena Naruto mengorbankan salah satu yang dia cintai demi desa, pasti itu berkaitan dengan tim 7, yang terdiri antara lain Sarada atau Mitsuki.

    Kita saat ini tidak tahu apa yang terjadi dimasa depan, namun apapun bisa terjadi untuk membuat cerita ini semakin menjadi menarik. Atau Mungkin saja Sarada yang saat ini memegang gelar sebagai Uchiha kembali di kucilkan oleh para penduduk desa, atau mungkin Mitsuki yang merupakan kloning buatan Orochimaru yang dibuat untuk tujuan menghancurkan desa Konoha.

    Antara Kawaki dan Boruto tentunya berpotensi menjadi tersangka utama yang dapat menghancurkan Konoha dimasa yang akan datang, lantaran saat ini Kawaki sudah memiliki DNA dari Otsutsuki dan dia sudah di iming-imingi kekuatan Karma baru oleh Amado yang dhsyat.

    Sedangkan Boruto sendiri memiliki Momoshiki didalam tubuhnya, yang membuat dirinya tentu mampu untuk meratakan desa dengan kekuatan dari Karma Otsutsuki.

    Jadi menurut kamu bagaimana..?, antara Boruto dan Kawaki siapa yang benar-benar akan menghianati desa konoha dimasa depan?....


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +