-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tips Dan Trik Cara Memilih Hero Di Mode Rank Mobile Legends Season 23

    12/01/2022, Rabu, Januari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T16:54:12Z


    mendapatkan kemenangan di mode rank Mobile Legends, tidak semata-mata bukan hanya faktor keberuntungan saja. Tetapi ada upaya-upaya dalam memperoleh hal tersebut.



    Mulai dari memiliki rekan satu tim yang handal atau mekanik permainan tinggi, dari pemain yang pahami cara memainkan beragam hero. Hanya saja, tidak semua ingin bersusah payah mempelajarinya. Tetapi setidaknya, ineters harus paham cara memilih hero untuk digunakan di dalam pertandingan.




    Tips cara Memilih Hero di Rank Mobile Legends


    Yang pertama ini hanya opsional, pastikan dahulu kalian mengusai seluruh hero. Termasuk sudah mengetahui dari setiap counter hero yang digunakan lawan saat darf.


    Berikutnya hindari penggunaan hero baru yang baru dibeli dan kamu hanya mainkan satu dua kali saja di mode Classic.


    Jangan membeli hero yang sering di banned di ranked.

    Lihatlah referensi dari para pemain mlbb profesional. Kerap pro player memiliki sebuah sudut pandang yang baik ketika memilih hero, atau build item-nya.


    Paling penting tentukan role kalian. Jika kalian lebih menyukai fighter, support, asassin,tank atau marksman maka pelajari hero yang terdaftar di kategori tersebut.

    Selain pro player, ada juga para streamer yang sering membagikan sebuah informasi tersebut. Ineters dapat memperoleh berbagai macam ilmu, terkait strategi cara bermain atau pemilihan item yang tepat tentunya yang terbaik,

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +