-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Menantu yang Selingkuh dengan Mertua Ternyata Kerja di Indomaret

    31/12/2022, Sabtu, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

     


    Kasus hubungan menantu dan ibu mertua di Serang, Banten masih menjadi sorotan. Kisah kasus ini awalnya terungkap dari unggahan Norma Risma. Norma Risma menyebut suaminya yang diketahui bernama Rozy Zay Hakiki berselingkuh dengan ibu dari istrinya sendiri.

    Keduanya bahkan dipanggil untuk razia dan memukau publik di media sosial. Norma mengungkapkan kekecewaannya di akun TikTok @user284365778. Rozy Zay Hakiki sendiri bekerja di Indomaret. Terkait perselingkuhan karyawan, PT Indomarco Prismatama (Indomaret) belum mengambil tindakan.

    Diketahui, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki sudah saling kenal selama lima tahun. Risma bertanya-tanya apa yang sedang terjadi dan tidak bisa berhenti berpikir bahwa suaminya mungkin berselingkuh dengan ibu kandungnya.

    Kronologi : Mengejutkan! Inilah Kronologi Perselingkuhan Suami Norma Risma dan Ibu Kandungnya Sendiri

    Rozy Zay Hakiki membagikan melalui akun Facebooknya bahwa kisahnya disebut sebagai hubungan dengan ibu mertuanya sendiri. Dia meminta netizen untuk tidak mengaburkan isu tersebut. Rozy Zay Hakiki mengatakan dia akan segera memperbaiki kesalahannya.

    "Hai semuanya, jangan membuatnya rumit, aku tahu aku salah. Saya berjanji akan memperbaiki kesalahan saya dan berhenti berbicara tentang diri saya sendiri," tulis Rozy dengan huruf kapital di akun Facebooknya.


    Belakangan ia mengunggah foto momen pernikahan bersama istrinya Risma. Dalam foto tersebut, keduanya berpose sambil menunjukkan buku pernikahan. Rozy pun membuat tulisan status agar warganet tidak ikut campur dalam kehidupannya.


    Rozy pun meminta maaf kepada Risma. Ia meminta maaf di kolom komentar yang diunggah Risma di Facebook. "Ya Allah ya Rob, aku benar-benar tidak menyangka ini, kuatkan hambamu," tulis Risma yang kemudian dikomentari Rozy Zay Hakiki meminta maaf atas hubungan menantu dan ibu mertuanya. - Hukum.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +