-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Profil dan biodata lengkap norma Risma korban perselingkuhan antara suami dan ibunya sendiri

    31/12/2022, Sabtu, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

     

    profil dan biodata norma Risma
    profil dan biodata norma Risma perempuan dari Banten, yang mengaku dikhianati suaminya demi selingkuh dengan sang Ibu. 

    kabar perselingkuhan tak wajar antara mertua, wanita dan menantu laki-laki seolah menjadi perhatian Jagat Maya. Bagaimana tidak sang korban perselingkuhan meluapkan seluruh isi hatinya melalui akun tiktok pribadinya yang seketika menyedot perhatian diketahui perempuan bernama norma Risma, itu mula-mula bercerita soal hubungan yang telah lama dijalin dengan mantan suaminya dan kini, harus berakhir dan hancur norma Risma itu diketahui telah menjalin hubungan pacaran dengan suaminya sejak duduk di bangku SMA. 

    Kronologi : Mengejutkan! Inilah Kronologi Perselingkuhan Suami Norma Risma dan Ibu Kandungnya Sendiri

    sudah berjalan selama 5 tahun norma mengaku ia memaafkan penghianatan sang suami di masa lalu ketika masih berpacaran. 

    Ia pun memilih untuk menikah dengan sang suami yang kemudian menjadi, Malapetaka baru dalam kehidupannya kemudian norma juga menunjukkan bukti percakapan dengan kerabatnya mengenai, Sang suami yang digerebek lantaran berbuat zina yang diduga dengan ibu kandungnya sendiri.

    kau lanjutkan penghianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayang di juga kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga, tulis normal lagi.

    Lantas Siapa sesungguhnya sosok perempuan muda nan Malang ini simak profil dan biodata norma Risma, perempuan dari Banten yang mengaku dikhianati suaminya demi selingkuh dengan sang Ibu yaitu. 

    Nama : norma rismala 

    Asal : Serang Banten 

    Instagram : @normal garis bawah Risma 

    Nama suami Rozi 

    Nama tiktok @user284365778 

    diketahui Risma pernah bersekolah di salah satu SMK Negeri Kota serang yang ada di Banten. 

    pada tahun 2016 Risma juga pernah mengikuti olahraga beladiri di sekolahnya, hal ini diketahui dari akun Instagramnya berdasarkan pantauan terlihat Ia merupakan wanita yang aktif dan tangguh sejak kejadian perselingkuhan tersebut. 

    wanita Malang ini mengaku menjadi wanita yang takut untuk keluar kamar semoga traumaku cepat sembuh aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu tulisnya demikian informasi tentang profil dan biodata norma Risma perempuan dari Banten yang mengaku dikhianati suaminya demi selingkuh dengan sang ibu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +