-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Disumpahi Susah Melahirkan oleh Sang Ibu, Norma Risma: Marah tidak Bisa Bertemu sang mantan

    31/12/2022, Sabtu, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z


    Sebuah Pengakuan yang mengejutkan dari Norma Risma, seorang perempuan yang diselingkuhi oleh mantan suaminya yang tidak lain ialah Rozi Zai Hakiki dengan sang mertua, alias ibu kandung Norma Risma itu sendiri.


    Sebuah kisah pahit yang di alami oleh Norma Risma, ternyata tidak hanya terhenti di kisah perselingkuhan suaminya saja. Norma Risma mengakui bahwasanya dirinya pernah disumpahi oleh ibu kandung nya sendiri sumapah tersebut ialah : sulit melahirkan.


    Menurut Norma sendiri, sumpah tersebut di ucapka. Oleh sang ibu di karenakan saat itu Norma danjuga mantan suaminya hendak pindah rumah.


    Karena mendengar putri beserta menantunya hendak pindah rumah, ibu Norma Risma tersebut menangis dan marah, hingga mengeluarkan sumpah-serapah untuk anaknya yang tidak lain Norma Risma itu sendiri.

    Jum'at, 30 Desember 2022 | 23:07 WIB

    Disumpahi Susah Melahirkan oleh Sang Ibu.

    Disumpahi Susah Melahirkan oleh Sang Ibu nya sendiri, Norma Risma pun Marah

    Pria selingkuh dengan ibu mertua (Twitter)

    Pengakuan mengejutkan tersebut datang dari Norma Risma, seorang perempuan yang diselingkuhi mantan suaminya dengan sang mertua, alias ibu kandung dari Norma Risma itu sendiri.

    "Norma Risma : Menurut aku dia marah bukan karena anaknya pergi, tapi dia mungkin nggak bisa bertemu lagi sama mantanku itu" katanya.


    Cerita DARI Norma Risma pun viral di media sosial. DARI,Netizen yang melihat unggahan tentang cerita tersebut segera membanjiri kolom komentar.

    "Aku khawatir surga akan berpaling dari ibu ini" ujar akun instagram @ind***


    " DAN ADA YANG BERKOMENTAR DAN MEMBELA : KOMENTAR TERSEBUT  

    surga di telapak kaki ibu, hellooooo banyak jalan menuju surga kalo ibu nya macam begindang" ujar @len***


    "Liat dari podcastnya densu sampai habis, 

    prihatin sama nasib mbknya, tapi dari awal mbk-nya sudah tau kalaw ibu dan mantannya ada hubungan, pknya pun tau, jd rada sebel si udah ditunjukin dr awal si cowok berengsek kok ya masih dilanjutin toh mbk mbk" kata ade***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +