-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Spesifikasi Samsung Galaxy A14 dikonfirmasi oleh sertifikasi FCC-nya

    16/12/2022, Jumat, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T06:25:47Z

     

    Ponsel Galaxy A14 Samsung yang belum dirilis telah menerima sertifikasi FCC dan mengkonfirmasi sejumlah spesifikasi di sepanjang jalan.

    Sementara Samsung belum mengkonfirmasi keberadaan Galaxy A14, kami telah melihat kebocoran yang mencakup tampilan yang baik pada tiga kamera belakang dan desain keseluruhannya. Tampilan baru di database FCC ini juga mengonfirmasi beberapa detail lebih lanjut.

    Di bagian atas daftar itu adalah nama model, yang di Amerika Serikat setidaknya akan menjadi SM-A145R/DSN. Kita juga tahu bahwa baterai akan memiliki kapasitas 4.900mAh sementara kemungkinan akan dipasarkan sebagai 5.000mAh. Dan perangkat itu sendiri akan berukuran 167.7 X 78.8 X 11.8mm.

    Di luar itu, kami sudah mengharapkan versi 5G dari ponsel ini akan hadir dengan chip MediaTek Dimensity 70- dan hanya 4GB RAM, mengisyaratkan titik harga perangkat yang diharapkan sederhana. Penyimpanan 64GB kemungkinan akan menjadi titik awal juga.

    Sedangkan untuk kamera belakang tersebut, penembak 50 megapiksel utama kemungkinan akan menjadi bintang pertunjukan sementara kamera selfie yang menghadap ke depan akan menjadi bagian 13 megapiksel. 

    Dalam hal perangkat lunak, tidak terlalu banyak kejutan di sini. Cari Android 13 untuk menjadi sistem operasi dasar dengan OneUI Core Samsung duduk di atasnya.

    Adapun jendela rilis, itu masih belum jelas. Tapi kemungkinan akan segera jadi sekarang saatnya untuk menjaga mata itu tetap terkelupas jika Samsung Galaxy A14 ada di daftar keinginan Anda

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +