-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tips Jadi Sigma Male Di Usia Muda , Coba 4 tips ini auto ganteng

    23/12/2022, Jumat, Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

     


    Tips jadi Sigma Male sejati, buat kalian pembaca setia dari wordpedia, yang masih muda masih belum berumah tangga masih usia 20-an, bahkan mungkin masih belasan terutama yang berhubungan sama percintaan wanita dan prinsip hidup seorang Sigma-Male sejati. 

    Tips ke-1 kejar cita-cita bukan wanita

    Pertama kejar cita-cita bukan wanita, mumpung lo masih muda Bro manfaatkanlah segenap waktu dan tenaga lo buat mengejar mimpi dan cita-cita. 

    Jangan sampai energi lo habis buat mengejar-ngejar wanita , tau-tau lu udah tua, dan belum sempat ngelakuin hal berarti dalam hidup. 

    Kejar wanita boleh, silahkan dengan catatan lo udah dalam kondisi siap lahir batin, pastikan juga lo cari wanita yang bisa lo Pimpin, bisa diajak berjuang. Bukan pacar yang menjauhkan diri lo dari Jalan Perjuangan ingat..! Bro pria-pria hebat dalam sejarah umat manusia,  mau itu pahlawan, atau seorang ilmuan, bahkan pemimpin dunia sekalipun, enggak ada satupun dari mereka yang, Me-nomor Satu satu'kan wanita. di atas perjuangan dan mimpi-mimpi besar mereka. 

    Tips ke-2 jadilah pria berada ( cukup berharta )

    Jadilah pria berada, bukan yang selalu ada. Pria berada artinya dia punya cukup harta, punya status yang bagus di masyarakat. Bisa mencukupi kebutuhan diri dan keluarganya, hikmah yang sejati sadar kalau harta dan materi memang bukan segalanya. Tapi cukup penting dimiliki kalau mau berkembang jadi lebih baik. Mumpung masih muda manfaatkan waktu lo buat bikin diri lo jadi pria berada bro,  belajar cari uang  kuasai hari income skill kerja keras, kerja cerdas dan atur harta yang lo punya. Percaya lah kalau lo jadi cowok yang selalu ada untuk cewek.  Lo mana mungkin, punya waktu buat menjadikan diri lo seorang pria yang berada. 

    Banyak cowok yang salah kaprah, berpikir kalau jadi cowok yang selalu ada bakal bantu dia dapetin cewek, alhasil pria muda ini menghambakan hidupnya buat melayani gebetannya.. ngantar ke mana-mana jadi teman curhat nurutin semua kemauan si cewek, hasilnya banyak yang ditinggal wanita karena si cewek akhirnya milih pria yang lebih berada, (kesihan'deh Lo), tragiskan Bro... 

    Tips ke-3 cari pemasukan yang layak biar lo lebih ganteng


    ketiga cari cara bukan alasan, usia muda belasan sampai pertengahan 20-an adalah saat di mana lo, harus menjauhi alasan kenapa biar enggak jadi kebiasaan bro biar lu, enggak selalu cari pembenaran atas hal-hal yang salah dalam hidup lu cari cara gimana biar lu bisa punya pemasukan yang layak bukannya cari ribuan alasan kenapa itu nggak bisa punya harta yang cukup cari cara biar lo lebih ganteng, lebih tegap dan lebih sehat bukan cari alasan dan nyala-nyalain nasib, atau  mencari cari kekurangan dalam diri lu, kalau nggak tahu caranya. 

    Cari tahu tanya ke orang lain, berguru kalau perlu ini yang jadi pembeda antara sigma male sejati, sama cowok loyo, yang ngaku-ngaku Sigma, kalau udah terbiasa cari cara dan solusi nantinya akan menempel jadi pemimpin rumah tangga yang bisa diandalkan Bro....

    Tips ke_4 Setia boleh bego jangan 

    keempat setia boleh bego jangan, cowok wajib Setia wajib bisa pegang janji tapi jangan sampai lu memberikan kesetiaan lo ke orang yang salah, yang ternyata cuma bisa manfaatin dan memeras lo habis-habisan, kalau lo sadar lucu macam di manfaatkan dan diperas, pergi bro tinggalkan berikanlah kesetiaan diri lo ke orang-orang yang benar-benar pantas mendapatkannya, ini enggak cuma dalam hal wanita dan percintaan, tapi juga dalam hal pekerjaan persahabatan, dan berbagai aspek lain, dalam hidup. 

    Intinya kalau lu mau jadi Sigma-Male berkualitas di usia muda tanamkan empat prinsip hidup ini 1 kejar cita-cita bukan wanita tua jadilah pria berada bukan selalu ada 3 cari cara bukan alasan 4 setiap boleh bego jangan... See..You..

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +