-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mainz 05 Menghadapi Tantangan Besar Melawan Dortmund di Bundesliga, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Akhir?

    25/01/2023, Rabu, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T03:46:04Z
    Borussia Dortmund saat ini sedang berjuang untuk kembali ke posisi Liga Champions dan akan bertandang ke MEWA Arena untuk menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada Kamis, 26 Januari 2023 dinihari.


    IDN INFO: Borussia Dortmund saat ini sedang berjuang untuk kembali ke posisi Liga Champions dan akan bertandang ke MEWA Arena untuk menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada Kamis, 26 Januari 2023 dinihari. 


    Pertandingan ini diharapkan menjadi kesempatan emas bagi Dortmund untuk mencari celah untuk naik kembali ke posisi yang mereka inginkan. 


    Sementara itu, Mainz 05 sedang berusaha untuk mencari kemenangan pertama mereka sejak akhir Oktober dan berjuang untuk naik ke bagian atas klasemen. 


    Pertandingan ini diharapkan menjadi pertempuran sengit antara kedua tim yang berjuang untuk posisi yang sama.


    Mainz kembali ke kompetisi Bundesliga dengan hasil imbang setelah bermain imbang 1-1 melawan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia. 


    Pada pertandingan tandang melawan Stuttgart akhir pekan lalu, mereka juga bermain imbang dengan skor yang sama.


     Marcus Ingvartsen berhasil mencetak gol dari titik penalti di babak pertama untuk menyamakan kedudukan setelah Stuttgart membuka gol lebih dulu melalui Serhou Guirassy pada menit ke-36.


    Mainz saat ini sedang dalam masa yang sulit setelah rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi lima pertandingan dan merosot ke posisi ke-12 dalam klasemen Bundesliga. 


    Mereka hanya unggul lima poin dari zona degradasi dan delapan poin di belakang Borussia Dortmund yang berada di urutan keenam.


    Tim Bo Svensson sekarang bersiap untuk menjalani empat pertandingan kandang dalam lima pertandingan berikutnya.


    Namun, mereka harus berhati-hati karena dalam lima pertemuan kandang terakhir dengan Borussia Dortmund, mereka selalu kalah dan belum pernah menang di kandang melawan Dortmund sejak September 2014. 


    Mereka akan berusaha keras untuk mencari kemenangan pertama mereka di kandang melawan Dortmund pada hari Rabu.


    Borussia Dortmund telah mengalami kesulitan dalam beberapa pertandingan sebelum jeda Piala Dunia, dengan kekalahan beruntun melawan Wolfsburg dan Borussia Monchengladbach. Namun, tim ini kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu dengan kemenangan menegangkan 4-3 di kandang melawan Augsburg. 


    Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan dalam tiga kesempatan, termasuk gol ketiga mereka yang dicetak oleh debutan David Colina pada menit ke-76. Namun, tendangan voli menakjubkan dari Giovanni Reyna hanya dua menit kemudian akhirnya mengamankan poin maksimal untuk BVB.


    Walaupun demikian, Borussia Dortmund yakin akan sukses saat bertandang ke MEWA Arena pada hari Rabu melawan Mainz. 


    Tim ini telah memiliki rekor yang baik dalam kunjungan Bundesliga terakhir ke Mainz dengan menang enam kali dan seri sekali dari tujuh pertemuan, dan juga mencetak setidaknya dua gol dalam enam kesempatan tersebut.


    Berita Tim


    Mainz akan bermain tanpa beberapa pemain penting saat menghadapi Borussia Dortmund pada Rabu malam. 


    Delano Burgzorg, Jonathan Burkardt, dan Marlon Mustapha tidak akan diperkuat karena cedera yang dideritanya.


    Sementara itu, Dominik Kohr akan absen karena skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kelima musim ini akhir pekan lalu. 


    Stefan Bell dapat kembali dari larangan satu pertandingan dan kemungkinan akan menggantikan Anthony Caci atau Edimilson Fernandes di posisi tiga bek. 


    Meskipun Mainz akan bermain tanpa beberapa pemain penting, mereka tetap berharap dapat memberikan perlawanan yang sengit saat menghadapi Borussia Dortmund di MEWA Arena.


    Mainz harus menyelesaikan masalah dengan penjaga gawang mereka saat menghadapi Borussia Dortmund pada Rabu malam. 


    Penjaga gawang Robin Zentner harus pulih tepat waktu dari masalah punggung untuk menggantikan Finn Dahmen di antara tongkat.


    Sementara itu, Borrusia Dortmund akan absen gelandang Jude Bellingham karena skorsing setelah menerima kartu kuning kelima melawan Augsburg. 


    Gelandang Mahmoud Dahoud kemungkinan akan mulai di lini tengah sebagai hasilnya. 


    Thomas Meunier, Abdoulaye Kamara dan Mateu Morey semuanya masih absen karena cedera, sementara Marco Reus dan Emre Can yang absen saat menang atas Augsburg, keduanya diragukan. Meskipun akan absen beberapa pemain penting, Borussia Dortmund tetap optimis untuk mencapai kemenangan di MEWA Arena melawan Mainz.


    Kemungkinan Susunan Pemain Mainz 05


    Sementara itu, susunan pemain Mainz diharapkan sebagai berikut: Zentner di belakang gawang; Bell, Hack, Caci di lini belakang; Widmer, Barreiro, Stach, Caricol di lini tengah; jae sung sebagai gelandang serang; Onisiwo dan Ingvartsen di lini depan sebagai penyerang. 


    Susunan pemain ini diharapkan dapat memberikan performa terbaik bagi Mainz saat menghadapi Borussia Dortmund di MEWA Arena.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +