-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mari Kita Simak Meta UBE Kerja Sama Solid Antara Core dan Support Dari Tim Blacklist International

    17/01/2023, Selasa, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T16:15:22Z

     

    IDN INFO- Mengenal Meta (UBE) strategi yang digunakan oleh tim Blacklist International untuk menciptakan kerja sama yang solid antara core dan support.

    Dengan mengimplementasikan strategi ini, tim ini memiliki keunggulan dalam permainan mereka. terutama dengan sang roamer OhMyV33NUS yang memiliki kemampuan support yang luar biasa. 

    OhMyV33NUS, yang juga dikenal sebagai "Queen of Support", memainkan peran yang sangat penting dalam meningkatkan performa tim Blacklist International.

    Johnmar Villaluna, nama lengkap dari pemain ini, memang sangat diandalkan sebagai support dalam setiap pertandingan yang dimainkan tim ini.

    Oh my v33nus menggunakan tiga hero support yang menjadi Meta UBE di blacklist Internasional, yang pertama adalah 

    Mathilda

    Mathilda merupakan hero support yang memiliki keunggulan di early game maupun late game karena skill yang dimilikinya.Salah satu skill Mathilda, "Soul Bloom", mampu mengumpulkan hingga enam stack ketika berjalan, setiap stack memberikan damage tambahan ketika ia menyerang target yang berada di dekatnya. 

    Estes

    Kedua hero support yang digunakan Oh my v33nus adalah Estes, yang kembali populer ketika digunakan sebagai Meta UBE di blacklist Internasional dan digunakan pada turnamen kelas dunia, M3 World Championship.Hero Estes dianggap sebagai hero support yang sangat kuat karena kemampuannya dalam memberikan healing yang besar melalui skill Moonlight Immersion dan Blessing of Moon Goddess.

    Skill-skill tersebut sangat diandalkan oleh para pro player dalam Meta UBE, yang digunakan untuk membantu core dan mendukung rekan setim yang berada di dekatnya.

    Angela

    Angela merupakan salah satu Hero yang mampu memberikan healing dan melindungi rekan setim dengan skill Heartguard yang memungkinkannya untuk membuat shield dalam jumlah besar.Selain itu, skill Love Waves dan Puppet on String miliknya juga sangat membantu dalam memberikan efek crowd control (CC) yang cukup efektif kepada musuh.

    Tak heran jika Angela kerap diperebutkan oleh player support.Meskipun Estes juga memiliki kemampuan healing, Angela memiliki kemampuan tambahan yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

    Dalam tim Blacklist Internasional, 3 hero suport Oh my v33nus dijadikan Meta UBE karena kemampuannya yang luar biasa dalam mendukung rekan tim.

    Keberpengaruhannya yang besar dalam gameplay membuat hero tersebut sangat diandalkan dalam pertandingan.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +