-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meta UBE Blacklist Menjadi Andalan Ajang M4 World championship Internasional

    13/01/2023, Jumat, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T20:41:57Z

     Pada kejuaraan dunia Mobile Legends yang berlangsung saat ini, yaitu M4 World Championship, para tim professional dari seluruh dunia bersaing untuk meraih kemenangan yang membanggakan. Turnamen ini diharapkan menjadi ajang yang paling bersejarah dalam sejarah Esports Mobile Legends. 

    Di M4 World Championship kali ini, para penonton dapat menyaksikan meta-meta yang menarik, salah satunya adalah Meta UBE Blacklist International yang berasal dari Filipina. Indonesia sebagai tuan rumah turnamen ini, menyambut para tim professional dari seluruh dunia yang datang untuk menunjukkan kemampuan dan strategi terbaik mereka dalam bersaing untuk menjadi juara dunia.

    Blacklist International, tim asal Filipina yang merupakan juara bertahan, pasti akan kembali mengikuti turnamen kejuaraan dunia Mobile Legends.

    Strategi Meta UBE yang menjadi ciri khas dari Blacklist International, akan menjadi fokus dalam turnamen M4 World Championship kali ini.

    Strategi UBE yang digunakan oleh Blacklist International dalam turnamen M3 sebelumnya, membuat mereka berhasil menjadi juara.

    Meta UBE atau Ultimate Bonding Experience, adalah strategi yang membuat core dan support tim selalu bermain bersama dan berkoordinasi.

    Tim Blacklist International memiliki keunggulan dengan menggunakan strategi UBE, yang diperkuat oleh sang roamer, OhMyV33NUS, dan hero-hero support seperti Rafaela, Angela, Diggie, dan Estes yang dianggap sebagai pilihan terbaik. 

    Hero-hero ini sangat penting dalam strategi UBE karena membantu core untuk mengambil buff atau mendukung rekan yang berada di dekatnya. 

    Meta ini membuat tim Blacklist International menjadi lebih kuat dengan adanya hero-hero support yang selalu beriringan dengan core. 

    Untuk yang ingin mencoba meta ini, disarankan untuk bermain dengan 3 atau 5 orang agar komunikasi sang roamer lebih mudah dipahami, karena Meta ini hanya digunakan oleh sang roamer.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +