-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    5 Hero Tersakit di Mobile Legends Terbaru 2023: META Karrie dan Gloo

    13/01/2023, Jumat, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T06:23:30Z

     Penggemar game moba 5 vs 5 Mobile Legends akan sangat tertarik dengan informasi terbaru tentang hero tersakit di patch terbaru 2023. 

    Beberapa hero lama yang telah diberikan buff membuat damagenya menjadi sangat sakit dan efektif. Fitur Most Effective Tactics Available (META) menjadi taktik terbaik dalam update terbaru ini, dimana pro player menggunakan hero META yang sangat sakit untuk mengisi posisi exp lane dan gold lane. 

    Salah satu hero tersakit yang dapat digunakan adalah Karrie, dengan kemampuan DPS tingkat tinggi. Inilah informasi lengkap tentang hero tersakit di Mobile Legends terbaru 2023, Terlebih Hilda punya ulti dengan damage besar jika stacknya full.


    Hero Tersakit di Mobile Legends Terbaru 2023

    1. Hilda

    Hilda, merupakan Hero fighter yang sangat digemari oleh publik dan pro player, sering digunakan sebagai roamer. Kekuatan utama Hilda terletak pada skill dua-nya yang mampu menghabisi hyper assassin dan marksman musuh dengan cepat pada early game. Ini menjadikan Hilda sebagai pilihan yang sangat efektif dalam bermain.

    Hilda. Hero Tersakit di Mobile Legends Terbaru


    Terlebih Hilda punya ulti dengan damage besar jika stacknya full.

    2. Joy

    Joy, hero assassin yang luar biasa sakit dan memiliki kecepatan gerak yang tak masuk akal. Ia dapat mengejar musuh dengan kecepatan yang lebih cepat daripada hero yang menggunakan spell sprint. Dalam beberapa scene pro player, Joy dapat bertahan hidup meskipun dikeroyok oleh banyak hero. 

    Joy. Hero Tersakit di Mobile Legends Terbaru

    Dengan memanfaatkan stack skill kedua yang penuh, Electrifying Beasts, ia dapat menghasilkan ledakan damage besar yang dapat membuat musuh sekarat.

    3. Lapu-Lapu

    Lapu-Lapu adalah hero fighter yang dihormati di lane exp karena kemampuannya yang luar biasa.

    Lapu lapu. Hero Tersakit di Mobile Legends Terbaru

    Ultimatennya yang menimbulkan efek slow dan berdamage tinggi sangat ditakuti oleh musuh, serta shieldnya yang membuatnya percaya diri untuk menyerang formasi lawan.

    4. Gloo

    Gloo, merupakan hero tipe tank yang tidak terkalahkan di exp lane. Meskipun banyak fighter lain yang mencoba untuk mengalahkannya, namun Lapu-Lapu pun ternyata kesulitan untuk mengatasinya. Pro player menemukan solusi dengan menggunakan Joy sebagai counter Gloo. 

    Gloo. Hero Tersakit di Mobile Legends Terbaru

    Ulti yang begitu over power dari Gloo membuatnya mudah untuk melakukan solo kill. Kemampuannya dalam crowd control yang begitu mengganggu juga menjadi salah satu faktor yang membuat Gloo begitu kuat.

    5. Karrie

    Karrie, marksman lawas yang kerap tenggelam, telah kembali menjadi hero tersakit di Mobile Legends terbaru tahun 2023. Dia menjadi pick yang kerap dipilih hingga ban. Hal ini dikarenakan salah satu skillnya yang sangat mengganggu gerak lawan. 

    Karrie. Hero Tersakit di Mobile Legends Terbaru


    Demikianlah informasi mengenai hero tersakit di Mobile Legends terbaru tahun 2023.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +