-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Megawati Soekarnoputri Dikritik Netizen Usai Pernyataan Terhadap Jokowi

    12/01/2023, Kamis, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T08:23:33Z


     Di acara HUT PDIP ke-50 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023), Komika Bintang Emon menanggapi pernyataan yang dikeluarkan oleh Megawati Soekarnoputri dengan tajam.


    Politikus tersebut menyatakan rasa belasungkawanya pada Joko Widodo atau yang dikenal dengan sebutan Jokowi, jika tidak mendapat dukungan dari PDI Perjuangan.


    Melalui media sosial, ia mengunggah sebuah screenshot pemberitaan media massa yang membahas peristiwa tersebut.


    Unggahan itu langsung disebut oleh netizen yang merasa janggal dengan pernyataan politikus senior itu, tak sedikit juga yang menyetujui hal itu.

     

    seperti di kutif dari ARTIKAL wartaekonomi


    "Asuransi udah ada, Bin?," tulis netizen.


    "Tanpa soekarno dia cuma ibu ibu biasa.,"


    "Bukanya kebalik ya, ..maaf PDI-P pun tanpa Jokowi ya bukan siapa2 dah pasti kalah" cuit raro***.


    Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa pernyataan Megawati tentang Jokowi merupakan bentuk pembelaan dari sejumlah kritikan yang diterima. Ia mengungkapkan bahwa pernyataan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap Jokowi.


    "Forum ini digerakkan oleh mata hati, sehingga ketika Ibu Mega melihat kritikan yang diterima oleh Pak Jokowi, dia langsung membela," ujar Hasto saat ditemui usai acara HUT PDIP ke-50 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).


    Menurut Hasto, kader partai langsung membela Jokowi ketika ada kritik, karena adanya hubungan erat antara pemimpin dan rakyatnya. Ia juga menambahkan, Jokowi akan tetap dibela karena ia melanjutkan program yang sudah diterapkan oleh Soekarno dan Megawati sebagai presiden.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +