-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Prediksi Man United vs Charlton Athletic di Carabao Cup

    10/01/2023, Selasa, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T07:51:54Z

     

    Prediksi Man United vs Charlton Athletic di Carabao Cup

    Pada Rabu, 11 Januari 2023 dini hari, Manchester United akan menjamu tim League One, Charlton Athletic, dalam laga lanjutan putaran keempat Carabao Cup di Old Trafford Manchester, Inggris. 

    Laga ini akan dimulai pada pukul 3.00 WIB. Sebelumnya, Manchester United berhasil mengalahkan Everton di putaran ketiga Carabao Cup sementara Charlton Athletic meraih kemenangan atas Lincoln City. 

    Inggris Liga Cup akan menjadi saksi pertandingan seru antara Manchester United vs Charlton Athletic pada Rabu, 11 Januari 2023 dini hari di Old Trafford Manchester. 

    Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut? Kita tunggu saja hasilnya.!

    Head to Head

    Man United dan Charlton Athletic telah bertemu sebanyak 59 kali dalam berbagai kompetisi sepakbola. Dari jumlah tersebut, Man United berhasil meraih kemenangan sebanyak 38 kali, sedangkan Charlton Athletic hanya mampu meraih kemenangan sebanyak 10 kali. Sisanya, pertandingan berakhir dengan skor imbang.

    Ini menunjukkan bahwa Man United lebih unggul dalam pertandingan-pertandingan melawan Charlton Athletic. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa Charlton Athletic juga memiliki kemampuan yang tidak kalah baik dan mampu memberikan perlawanan ketat kepada Man United.

    Pada 10 pertemuan terakhir antara Manchester United dan Charlton Athletic, Manchester United selalu meraih kemenangan. Selain itu, Manchester United tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan beruntun sejak Mei 1990.

    Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Liga Inggris 2006-2007. Ketika itu Man United menang atas Charlton Athletic.

    - 10 Februari 2007: Man United 2-0 Charlton Athletic (Liga Inggris)
    - 23 Agustus 2006: Charlton Athletic 0-3 Man United (Liga Inggris)
    - 7 Mei 2006: Man United 4-0 Charlton Athletic (Liga Inggris)
    - 19 November 2005: Charlton Athletic 1-3 Man United (Liga Inggris)
    - 1 Mei 2005: Charlton Athletic 0-4 Man United (Liga Inggris)

    Statistik Tim


    Charlton Athletic vs Manchester United akan tersaji malam ini dalam lanjutan Carabao Cup. Man United diunggulkan untuk menang dan meraih tiket menuju semifinal.

    Namun, Charlton Athletic tidak boleh dianggap remeh, karena mereka juga memiliki peluang untuk meraih kemenangan dan mengejutkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Seperti apakah pertandingan yang akan tersaji? Kita tunggu saja sampai malam nanti.

    Man United, yang dibimbing oleh Erik ten Hag, sudah berhasil mengalahkan tim-tim Liga Premier Inggris seperti Aston Villa, Burnley, dan Everton di Carabao Cup.

    Mereka bercita-cita untuk mengulang prestasi yang sama pada edisi 2017, saat tim ini meraih gelar juara setelah mengalahkan Southampton di partai final.

    Sebelumnya, Setan Merah juga sukses meraih kemenangan di Carabao Cup dengan mengalahkan tim-tim lain di Liga Premier Inggris.

    Manchester United sedang berupaya untuk mengubah nasib di ajang Carabao Cup setelah dua edisi terakhir selalu terhenti di semifinal oleh rival sekota, Manchester City. Selain itu, Setan Merah juga pernah disingkirkan dua kali oleh tim yang berada di divisi yang lebih rendah saat perempat final.

    Namun, harapan tersebut didasarkan pada performa tim yang sedang dalam tren positif musim ini. Pasukan yang dibimbing oleh Erik ten Hag saat ini telah memenangi lima laga terakhir di semua kompetisi dan delapan pertandingan beruntun di Old Trafford.

    Sementara itu, Charlton Athletic cukup terpukul atas kegagalan di babak awal Piala FA setelah kalah dari Stockport County dan hanya menempati posisi ke-12 klasemen League One.

    Laga perempat final Carabao Cup nanti mungkin akan berjalan sulit bagi Charlton Athletic, karena faktor lawan yang sedang dalam tren positif serta fakta bahwa Addicks belum pernah melaju ke semifinal dalam 118 tahun terakhir.

    terbaik yang pernah mereka raih adalah lolos ke perempat final pada musim 2006-2007. Namun, pada ajang tersebut, Charlton Athletic harus tersingkir setelah dikalahkan oleh Wycombe Wanderers. Namun, kelolosan Charlton Athletic ke putaran keempat Carabao Cup pada musim ini cukup meyakinkan, karena mereka mampu menumbangkan lawan-lawan seperti Queens Park Rangers, Walsall, Stevenage, bahkan Brighton tanpa harus melakukan adu penalti. Ini merupakan prestasi yang patut diapresiasi oleh Charlton Athletic.

    Prediksi Starting Line Up

    Komposisi tim Man United dan Charlton Athletic akan terpengaruh oleh beberapa pemain yang tidak dapat bermain di pertandingan Carabao Cup putaran keempat ini. Pemain Man United seperti Axel Tuanzebe dan Donny Van De Beek dipastikan absen karena cedera, sementara Jadon Sancho diragukan kebugarannya. Sementara itu, Bruno Fernandes tidak dapat bermain karena skorsing kartu.

    Di sisi lain, Charlton Athletic juga memiliki beberapa pemain yang tidak dapat bermain seperti Joe Wollacott, Ashley Maynard-Brewer, Diallang Jaiyesimi, dan Mandela Egbo karena cedera. Berikut adalah susunan pemain yang diperkirakan akan digunakan masing-masing tim di pertandingan ini:

    Man United (4-3-3): Butland; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Malacia; Fred, McTominay, Eriksen; Elanga, Martial, Garnacho
    Charlton Athletic (5-4-1): MacGillivray; Clare, Ness, Lavelle, Inniss, Sessegnon; Rak-Sakyi, Dobson, Morgan, Blackett-Taylor; Stockley

    Prediksi Skor

    Meski berhasil meraih kemenangan dan clean sheet selama musim dingin, Manchester United terpaksa mengalami sedikit kesulitan saat bertanding di putaran keempat. 

    Namun, Erik ten Hag segera mampu mengatasi masalah tersebut dan kemungkinan besar akan membawa Setan Merah meraih tempat di empat besar.

    Berdasarkan prediksi kami, skor akhir pertandingan Manchester United versus Charlton Athletic adalah 2-0 untuk tim tuan rumah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +