-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Shanks Menyelamatkan Garp dari Ancaman Blackbeard di One Piece 1072

    10/01/2023, Selasa, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T14:42:54Z

     

    Kabar terbaru dari serial One Piece menyebutkan bahwa Shanks akan muncul untuk menyelamatkan Garp dari kematian yang diusung oleh Blackbeard. Namun, ternyata Blackbeard justru memutuskan untuk mundur dari pertarungan tersebut. 

    Ini menjadi pertanda bahwa kekuatan Shanks tidak boleh dianggap remeh oleh siapapun. Apakah Shanks akan mampu menyelamatkan Garp dan mengalahkan Blackbeard.

    Sang legenda Garp dikabarkan terancam kematian di tangan Blackbeard. Coby yang sebelumnya tertangkap oleh Blackbeard, kini dibebaskan oleh Garp bersama angkatan lautnya untuk menyelamatkan dia. Namun, Blackbeard ternyata tidak mudah dikalahkan. Duel sengit antara Teach dan Garp pun terjadi.


    Tapi, di saat-saat terakhir, muncul sosok yang tak terduga: Shanks. Ia datang untuk menyelamatkan Garp dan mengubah keadaan. Adapun, One Piece 1072 spoilers di Reddit juga menyebutkan bahwa Shanks mungkin terinspirasi dari Tyr, tokoh dalam mitologi Nordik yang memiliki keberanian dan kekuatan luar biasa.

    Seorang penegak hukum yang menjaga ketertiban dan keseimbangan di masyarakat. Ia bertugas menjaga agar tidak terjadi kekacauan dan memastikan bahwa hukum ditaati oleh semua pihak. 

    Sementara itu, ada juga sosok yang justru bertindak sebaliknya, yaitu memulai kerusuhan dan tidak peduli dengan hukum yang ada. Kita bisa melihat contoh dari sifat berlawanan antara Shanks yang berusaha mencegah terjadinya perang, dengan Blackbeard yang justru memulainya.

    Shanks berusaha menghentikan era berputar ke dalam kehancuran yang lebih parah. Diketahui dari mitologi Norse, Fenrir, anak serigala Loki, adalah salah satu penyebab kekacauan pada Ragnarok.


    Ragnarok adalah peristiwa yang menandai jatuhnya para dewa dari kekuasaan. Blackbeard yang mewakili Fenrir, salah satu dewa yang terkenal dengan kekuatannya, turut serta dalam peristiwa tersebut. Blackbeard dianggap sebagai simbol kekacauan dan kehancuran yang dapat menimbulkan gempa bumi dan menjadikan dunia menjadi gelap. 

    Fenrir memiliki 2 saudara laki-laki yang juga turut serta dalam peristiwa Ragnarok, yang mewakili kekuatan, kegelapan, dan kehancuran. 

    Blackbeard dan saudara-saudaranya dapat diikat ke bendera berkepala 3 yang dikenal sebagai jolly rogers, yang merupakan simbol kapten-kapten bajak laut. 

    Calvin bersaudara merupakan satu-satunya kru lain yang memiliki banyak jolly rogers, dengan 2 kapten yang tergambar di bendera tersebut. 

    Artinya, 3 tengkorak yang tergambar di bendera tersebut merupakan simbol dari 3 kapten yang tergabung dalam kru tersebut.

    Fenrir, seorang dewa dalam mitologi Norse, memiliki 2 putra bernama Skoll dan Hati. 

    Mereka masing-masing mengejar matahari dan bulan untuk dihancurkan di Ragnarok. Sebagai sosok yang berhubungan dengan materi astronomi, matahari, bulan, dan lubang hitam memainkan peran penting dalam mitologi tersebut. 

    Sementara dalam dunia One Piece, Blackbeard dikenal sebagai seorang bajak laut yang memiliki kekuatan kegelapan dan serangan terkuatnya adalah lubang hitam. 

    Kembali ke masa sekarang, terdapat spekulasi bahwa Shanks mungkin akan menyelamatkan Garp yang sedang terlibat pertarungan dengan Teach.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +