-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ramalan Roy Kiyoshi tahun 2023 akan terjadi bencana: Kayak ada gelombang air sangat tinggi

    01/01/2023, Minggu, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

     


    Psikis Roy Kiyoshi mengungkapkan ramalan menakutkan tentang peristiwa bencana tahun 2023. Menurut seorang pria yang mengaku memiliki kemampuan Indigo, akan terjadi bencana di daerah dengan gelombang air yang sangat tinggi.


    Namun, Roy Kiyoshi tidak merinci di mana gelombang besar itu akan terjadi. Dia hanya mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di pantai.


    Disclaimer, kebenaran prediksi Roy Kiyoshi di tahun 2023 ini mungkin tidak benar, namun bisa dijadikan sebagai pengingat bagi orang-orang di sekitar Anda. “Saya merasa ada banyak air. Semacam gelombang air yang sangat tinggi di pantai," kata Roy Kiyoshi dalam video klip yang diunggah kanal YouTube Intense Investigation pada Jumat, 30 Desember 2022, seperti dikutip dari Hops.ID.


    Karena itulah pria berusia 35 tahun ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk tetap bersatu, bergandengan tangan dan menghindari perpecahan. Apalagi saat terjadi bencana.


    “Jadi pada tahun 2023 prinsipnya kita bergandengan tangan untuk saling membantu, apa lagi kalau terjadi bencana,” ujarnya. Tidak hanya bencana alam, lanjut Roy, Indonesia akan diuji Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA). Masalah ini menguji kesabaran masyarakat Indonesia.


    Menurut perkiraan Roy, situasi ekonomi Indonesia juga akan terguncang oleh resesi yang akan segera terjadi. Menurutnya, tahun 2023 harus dijadikan sebagai ajang introspeksi diri.


    “Menurut saya tahun 2023 adalah tahun introspeksi dan juga tahun pengujian. Ya, ada juga penurunan ekonomi, ”lanjutnya.


    Ramalan lain Roy Kiyoshi: Ada 2 artis terkena skandal video asusila

    Selain bencana alam dan resesi ekonomi, Roy Kiyoshi juga meyakini tahun 2023 akan terjadi skandal video seru antara dua artis. Namun, Roy tak menyebut detail siapa atau inisial artis tersebut.


    Menurutnya, artis terseret ke dalam kasus skandal video yang menghebohkan itu. Videonya diharapkan menjadi viral di media sosial juga. "Skandal artis juga ada video artis yang syur. Laki-laki dan perempuan," ujarnya.


    Disinggung soal inisial artis yang terlibat skandal video syur, Roy Kiyoshi tak mau berkomentar lebih banyak. Menurutnya, jika disebut-sebut akan melanggar kode etik dan privasi seseorang.


    “Saya tidak tahu apa itu dan inisialnya. Tidak, itu kode etik," jelasnya.


    Sejak Roy Kiyoshi menjadi terkenal di acara televisi bisnis Karma, dia sering membuat prediksi. Entah itu bencana alam, skandal artis atau kematian seorang tokoh. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +