-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    4 Hero Mobile Legends yang Bisa Melawan Arlott dengan Efektif

    28/02/2023, Selasa, Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T01:36:34Z

     

    Hero Mobile Legends yang Bisa Melawan Arlott

    Arlott telah menjadi hero terbaru yang diperkenalkan oleh Moonton dalam Mobile Legends. Kehadirannya langsung menempatkannya sebagai hero OP yang paling ditakuti saat ini. Namun jangan khawatir, saat ini terdapat empat hero yang dapat melawannya dengan efektif di Mobile Legends.


    Kehadiran Arlott telah mengubah meta hero Mobile Legends saat ini, terutama karena skill yang sangat mematikan. Banyak pemain yang merasa takut dengan Arlott, yang sekarang menduduki posisi tertinggi dalam tingkat banned rate, melebihi hero Mobile Legends lainnya.


    Skill Arlott yang Sangat Mematikan

    Hero Fighter dan Assassin ini memiliki skill pasif bernama Demon Gaze yang memungkinkannya untuk menandai lawan dengan menggunakan mata iblis miliknya selama 8 detik.


    Skill 1 dari hero Arlott disebut Dauntless Strike. Skill ini memberikan efek stun pada hero lawan dengan menggunakan tombak yang dibawanya.


    Selanjutnya, skill 2 dari Arlott bernama Vengeance yang memberikan critical damage pada hero lawan dan memulihkan HP miliknya.


    Yang lebih hebat lagi, skill ultimate Arlott disebut Final Slash memungkinkannya untuk mengarahkan damage menyakitkan langsung ke arah lawan.


    Hero untuk Melawan Arlott

    Namun jangan khawatir, dari semua kelebihan dan skill mematikan Arlott tersebut, ada beberapa hero Mobile Legends yang dapat menjadi andalan untuk melawannya.

    Berikut adalah 4 hero yang dapat menghadapi Arlott dengan efektif di Mobile Legends:


    1. Yve

    Hero Mobile Legends yang Bisa Melawan Arlott


    Meskipun Arlott memiliki skill yang sangat mematikan, ia tidak memiliki skill escape yang kuat. Oleh karena itu, ia sangat rentan terperangkap oleh hero high ground seperti Yve. Ketika ultimate Yve aktif, Arlott akan kesulitan untuk menghindarinya.

    Yve juga menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sangat ditakuti. Sebagai seorang Mage, dia juga cukup ampuh dalam melawan hero Fighter dan Assassin seperti Arlott.


    2. Joy

    Hero Mobile Legends yang Bisa Melawan Arlott


    Hero Mobile Legends selanjutnya yang bisa menghadapi Arlott adalah Joy. Dia dapat mengatasi skill crowd control Arlott yang berasal dari pasifnya. Jika Arlott terkena skill tersebut, maka dia akan sangat tidak efektif.

    Selain itu, kecepatan Joy juga dapat diandalkan jika harus berhadapan dengan Arlott.


    3. Kaja

    Hero Mobile Legends yang Bisa Melawan Arlott


    Kelincahan Arlott membuatnya harus sangat waspada terhadap hero tangkap seperti Kaja. Dengan skill ultimate Divine Judgment, Kaja dapat dengan mudah menangkap Arlott dan menumbangkannya.

    Sebagai hero Mobile Legends yang ahli dalam menculik, Kaja dapat mengandalkan kemampuannya untuk membawa kabur Arlott.


    4. Franco

    Hero Mobile Legends yang Bisa Melawan Arlott


    Seperti halnya Kaja, Franco juga dikenal sebagai hero lock dengan skill Iron Hook miliknya. Jika skill tersebut digunakan dengan tepat, Arlott akan menjadi sasaran empuk dan sulit untuk kabur.

    Salah satu cara untuk menghentikan Arlott adalah dengan menculiknya. Oleh karena itu, Franco juga termasuk sebagai hero counter Arlott saat ini.


    Arlott merupakan hero anyar yang sangat populer digunakan di ranked maupun classic. Namun, jika Anda berhadapan dengan Arlott, Anda dapat mencoba salah satu dari empat hero counter Arlott paling efektif di Mobile Legends untuk meraih kemenangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +