-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bocoran Mobile Legends di Maret 2023: Event Menarik, Hadirkan Banyak Skin hingga Rilis Hero Novaria

    27/02/2023, Senin, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T01:35:25Z

     

    Bocoran Mobile Legends di Maret 2023: Event Menarik, Hadirkan Banyak Skin hingga Rilis Hero Novaria

    Bulan Februari hampir berakhir dan di bulan ini banyak terdapat skin dan event besar di Mobile Legends. Contohnya adalah Event Hari Valentine dan Kolaborasi Jujutsu Kaisen.


    Moonton Games telah mempersiapkan banyak item baru, hero, skin, dan sistem ranking baru yang akan ditambahkan ke Mobile Legends pada bulan Maret.


    Event-event tersebut termasuk ke dalam yang terbaik dan menarik selama satu tahun terakhir, jadi bagi yang melewatkan kesempatan tersebut, masih ada kesempatan lain untuk mendapatkannya.


    Starlight Pass akan segera diluncurkan dalam game dengan hadiah unik. Dalam kesempatan ini, kita akan membahas tentang bocoran Mobile Legends pada bulan Maret 2023.


    Bocoran Mobile Legends Maret 2023

    Hadiah Skin

    Mobile Legends Bang Bang selalu fokus pada skin untuk memberikan pengalaman bermain yang seru bagi para pemain. Pada bulan Maret, mereka akan meluncurkan skin spesial Valentina bernama CyberAgent.


    Skin ini masuk ke dalam kategori Starlight, dan pemain dapat memilih warna skinnya yang disebut Digital Enchantress.


    Kedua warna skin tersebut sangat cantik dan memiliki animasi unik masing-masing. Koleksi skin Moonton Tech lebih mengingatkan pada koleksi skin CyberAgent.


    Saat ini, Valentina sedang populer di ELO tinggi dan dapat dimainkan sebagai jungler/mage.


    Jika Anda memutuskan untuk membeli skin ini, maka pasti tidak akan menyesal karena tidak termasuk dalam daftar banned. Namun, pemain tidak lagi dapat memilih skin dari rangkaian empat skin lainnya.


    Cahaya bintang desain baru ini hanya berharga 300 berlian sehingga lebih mudah didapat bagi sebagian besar pemain.


    All-Star Event

    Mobile Legends sedang mengadakan acara besar yang akan memberikan pengalaman menarik bagi para pemain.

    Dalam acara ini, terdapat lima bagian yang berbeda. Anda akan mempelajari acara secara berurutan dan memperoleh skin serta emote secara cuma-cuma pada saat yang bersamaan.


    Acara ini akan membangkitkan kembali beberapa acara sebelumnya, seperti acara Promo Diamonds, acara Transformers, dan acara skin Guinevere Legend (Psion of Tomorrow) yang sangat menarik.


    Terdapat kesempatan untuk memperoleh skin Rafaela secara gratis pada acara ini, jangan lupa untuk menyelesaikan tugas setiap hari.


    Selain itu, dipastikan bahwa Miya dan Eudora akan memperoleh skin Allstar. Kedua skin tersebut sangatlah menarik dan memiliki efek yang mencolok, serta harganya tidak terlalu tinggi.


    Skin Season 28

    Pada akhir musim ini, para pemain Mobile Legends akan memperoleh skin Lapu-Lapu Son of the Wild. Namun, untuk memperolehnya, Anda harus memainkan 20 pertandingan baru dan mengklaimnya.


    Skin ini memiliki animasi yang menarik dan akan mengingatkan Anda pada tampilan skin dasar Hilda, serta memiliki desain dan efek yang cantik. Pada skin ini, Lapu-Lapu terlihat seperti seorang kapten suku.


    Skin Moonlit Wish Epic Hanabi

    Pada undian Moonlit Wish bulan ini, Anda dapat memperoleh skin Hanabi dengan tingkatan epic. Desain skin ini dihiasi dengan bunga-bunga yang indah. Anda dapat mengumpulkan keinginan dengan batasan antara 200 hingga 1000. Terakhir, skin tersebut dapat Anda peroleh dengan membuka lambang Moonlit.

    Bocoran Mobile Legends di Maret 2023: Event Menarik, Hadirkan Banyak Skin hingga Rilis Hero Novaria

    Skin Epic Harith

    Hero Mage Mobile Legends bernama Harith akan memiliki skin baru yang akan dirilis pada bulan Maret mendatang.


    Para pemain sangat antusias dengan skin ini karena baru-baru ini Harith menjadi pilihan yang sangat populer dalam game regional championship, mungkin itulah mengapa developer memutuskan untuk meluncurkan skin-nya.


    Skin ini akan mengingatkan Anda pada skin Tenko Luo-Yi karena keduanya termasuk dalam kategori mage dan memiliki Topeng Kitsune, alias topeng rubah, yang menambahkan nuansa festival Shinto Jepang ke dalam permainan.


    Skin Floryn Elite

    Skin terbaru dari Floryn, Paw Flower, telah dirilis dengan warna kulit dan efek animasi yang menenangkan. Skin ini sangat cocok dengan peran Floryn sebagai pahlawan alam, yang bertanggung jawab untuk melindungi alam.


    Skin Badang dan Gatotkaca (Dalam Survei)

    Tipe skin Steel Arms dan Hip-Hop Boxer mungkin akan dirilis untuk Badang dan Gatotkaca.


    Meskipun belum diumumkan secara resmi, skin tersebut kemungkinan akan segera dirilis di Advanced Server.


    Skin Spesial Lolita

    Moonton akan merilis skin spesial Eruditio Ranger yang akan melengkapi skin Lolita.


    Skin Genki Slam yang terlihat seperti anak sekolah dengan warna merah muda yang tenang sangat cocok untuk inisiator wanita. Kita bisa mengharapkan skin ini akan dirilis pada minggu terakhir bulan Maret.


    Skin Elit Alice

    Skin Alice Jade Empress akan dirilis pada akhir Maret dengan efek hijau bercahaya dari sayapnya yang memberikan kesan iblis yang sempurna.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +