-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    5 hero assassin paling sulit dikuasai yang membutuhkan mekanik tinggi

    08/02/2023, Rabu, Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-08T10:31:04Z

    IDN INFO: Di dalam game Mobile Legends, hero assassin memiliki gameplay yang lincah dan sulit untuk dimainkan. Namun, jika kamu merasa jago, berikut adalah 5 hero assassin yang paling sulit dikuasai dan menjadi carry penting dalam sebuah tim.

    Hero assassin memiliki damage yang sangat mematikan dan sangat membantu tim dalam memenangkan permainan. Namun, bukan semua pemain dapat memainkan hero ini dengan mudah. Butuh kecepatan tangan dan akurasi yang tepat agar hero assassin ini dapat memberikan efektivitas yang maksimal.


    Berikut: 5 hero assassin paling sulit dikuasai yang membutuhkan mekanik tinggi:


    1. Fanny

    Fanny

    Berada di urutan pertama, Fanny memiliki skill yang rumit dan memerlukan pemahaman yang baik. Namun, jika sukses memanfaatkannya, Fanny akan sangat mengerikan.


    2. Lancelot

    Lancelot

    Tidak beda jauh dengan Fanny, Lancelot juga memiliki banyak skill set yang harus dipahami dengan baik untuk memberikan damage yang menyakitkan pada lawan.


    3. Gusion

    Gusion

    Gusion memiliki sejumlah combo skill yang mematikan jika mendarat ke lawan. Hanya dengan memahami combo-nya, Gusion akan sangat mematikan.


    4. Ling

    Ling

    Ling memiliki mobilitas tinggi dan skill set yang rumit. Saat memainkannya, kamu harus bisa memberikan damage dan kabur dari team fight sekaligus.


    5. Benedetta

    Benedetta

    Benedetta memiliki skill pasif yang dapat ditingkatkan dengan basic attack. Namun, tidak banyak player yang mengetahui hal ini. Oleh karena itu, player Benedetta harus memahami betul mengenai skill pasif hero ini untuk mengoptimalkannya dalam match.


    Itulah 5 hero assassin paling sulit dikuasai yang membutuhkan mekanik tinggi dan cocok digunakan oleh pemain Mobile Legends yang jago. Tertarik untuk mencoba salah satu dari hero tersebut?

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +