-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    6 Skin Terlangka di Mobile Legends yang Diincar Banyak Pelayer

    28/12/2022, Rabu, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

    Berikut ini adalah daftar skin Mobile Legends terlangka yang banyak diincar oleh para player.  

     Skin Heroes menjadi daya tarik utama Mobile Legends. Para pemain MLBB sering kali tertarik dengan rilisan skin terbaru untuk memberikan tampilan baru pada hero utama mereka.  

     Selain itu, skin baru juga dapat memberikan kemampuan luar biasa dan meningkatkan kekuatan hero yang mereka mainkan.  

     Saat Anda memilih kulit yang tepat, Anda merasa bangga dengan kecocokannya.


    Sebagian besar skin ini sudah bisa dibeli di toko, tetapi mendapatkannya tidak akan mudah jika kamu menginginkan skin yang langka.

    Ya, di MLBB ada skin yang dikategorikan sebagai skin langka. Itulah mengapa skin-skin ini jadi incaran banyak pemain. Apa saja skin langka yang dimaksud?

    1. Rafaela - The Biomedic


    The Biomedico merupakan skin turnamen khusus yang resmi diberi label Elite dan diluncurkan pada tahun 2018. Skin ini telah menjadi bagian dari wishlist teratas pengguna Rafaela yang telah berdoa keras agar Moonton dapat menghadirkannya kembali.

    2. Layla - Blue Specter

    Legendary Blue Specter layla juga menjadi salah satu skin paling langka di Mobile Legends hingga saat ini. Kulit yang sangat terbatas ini tiba pada tahun 2017 (dan hanya ke Filipina) sebagai bagian dari acara kolaboratif dengan Globe Telecom. , pendaftar event yang beruntung mendapatkan skin futuristik ini untuk Energy Gunner. Satu-satunya cara untuk mendapatkan skin ini adalah dengan memiliki mesin waktu atau belajar tentang dunia kuantum .

    3. Dyrroth King of Fighters Skin Line

    Kolaborasi antara Mobile Legends dan King of Fighters mungkin menjadi salah satu kolaborasi epik dari game ini. Kemitraan ini terdiri dari pahlawan MLBB yang berubah menjadi karakter KOF: Dyrroth (Orochi Chris), Chou (Iori Yagami), Ginevra (Athena Asamiya), Karina (Leona), Aurora (Kula Diamond), dan Gusion (K'). Kolaborasi skin ini terbilang unik karena mereka menggunakan gerakan, skill, efek, ikon, bahkan suara Jepang dari seri video game untuk versi MLBB mereka.

    4. Lesley - Angelic Agent


    Skin yang terinspirasi dari bajak laut Galaxy ini diperuntukkan bagi hero Lesley. Skin Angelic Agent merupakan skin Legendary pertama yang ditampilkan dalam event terbatas Diamond Vault di tahun 2019 ini. 
     Angelic Agent merupakan skin Legendary pertama di tahun 2019 di event Diamond Vault di mana pemain harus menggali (1 dig = 100 diamond) untuk mendapatkan kesempatan menang 
     Pada saat itu dibutuhkan sekitar 9000 berlian untuk mendapatkan penampilan ilahi dari Sniper yang mematikan ini.

    5. Aldous - King of Supremacy


    Kulit epik ini mengubah Aldous, pengusaha jiwa, menjadi pejuang yang tampaknya kuat dan tak kenal takut. Kamu akan hampir tak terkalahkan jika menggunakan skin ini untuk hero Aldous. 
     King of Supremacy sangat langka berkat skin eksklusif M1 World Championship. Skin ini dijual dalam waktu terbatas pada November 2019 lalu. 
     Jadi jika Anda menginginkan King of Supremacy pada tahun 2022, maaf, sudah terlambat.

    6. Nana - Wind Fairy



    Skin Eksklusif MPL Sweet Leon ini merupakan hero yang sangat diinginkan di kalangan pengguna Nana. 
     Skin spesial ini membuat Nana terlihat seperti anak rubah yang lugu dan hadir dengan perubahan warna dengan efek skill baru. Peri Angin 
      ini terlihat megah dan unik karena sangat langka. Skin ini hanya bisa didapatkan selama turnamen MPL dan akan muncul di skin encore dalam waktu yang terbatas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +