-->
  • Jelajahi

    Copyright © IDN INFO
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Karir Selebriti ini Hancur Akibat Ulahnya Sendiri

    22/12/2022, Kamis, Desember 22, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T15:56:15Z

    menjadi selebriti terkenal, mungkin jadi idaman sebagian orang siapa sih yang gak mau punya banyak penggemar disorot kamera dan tentu saja punya penghasilan yang melimpah. 

    Tapi dibalik itu semua, ternyata beberapa selebriti harus menelan pil pahit karirnya hancur, seketika akibat skandal memalukan yang dilakukannya mau tahu siapa saja mereka yuk disimak ulasan daftar populer tentang selebriti yang karirnya hancur akibat ulahnya sendiri. 

    Macaulay Culkin


    ingat sama film Home Alone masih inget juga dong sama 
    Macaulay Culkin kita lihat Kevin mccallister si bocah cerdik yang menggagalkan aksi pencurian dirumahnya. 

    Nah kalau ini terbilang aktor yang meraih hanya sejak belia namun sayangya Ia memutuskan untuk berhenti dari karirnya, di umur14 tahun Ia frustasi karena perceraian orangtuanya kehidupannya pun diselimuti banyak cobaan hingga memakai obat-obatan terlarang, untuk menenangkan dirinya.

    Britney Spears 



    Di tahun 90-an menjadi masa kejayaan bagi artis kelahiran McComb, Mississippi, Amerika 2 Desember 1981 ini Baby One More Time toksik dan Oops I Did It Again merupakan deretan judul lagu yang melambungkan namanya Britney. bahkan sukses meraih empat penghargaan sekaligus dari ajang Billboard Awards pada tahun 1999.

    tapi sayang yang mengalami depresi akibat masalah pribadi yakni sempat menggunduli kepalanya, menyerang Paparazzi dan berkata kasar. alhasil Ia pun dijauhi penggemar dan sejumlah jok manggungnya dibatalkan.

    Justin Bieber


    sejak lagu Baby meledak bibir jadi idola dan terkenal seantero jagat raya popularitasnya pun semakin melejit membuatnya kebanjiran job setiap tahun.

    sayang bukannya menikmati kesuksesannya, dia malah jadi setres karna ter'bebani jadwal dan aksi-aksi penggemarnya, yang kadang kelewat batas .beban mentalnya pun semakin bertambah ketika kisah cintanya dengan, Selena Gomez karep kacau pun akhirnya mabuk mengkonsumsi obat-obatan terlarang, dan ugal-ugalan saat berkendara, hingga ditangkap polisi nah. 

    Kelakuan buruk inilah yang sempat membuat karirnya berantakan, 

    Park Bom


    mantan anggota girlband Korea twenty-one, juga menghancurkan karirnya saat lagi di puncak-puncaknya, for tersandung kasus narkoba dan para fans-nya pun berbalik membenci nya, padahal menurutnya hanya mengonsumsi obat sejenis amphetamine.

    karena penyakit yang dideritanya, sayanya para fans-nya tidak menerima hal itu park bom akhirnya memutuskan keluar dari twenty-one, namanya pun tenggelam seketika 

    Samy Naceri


    perannya sebagai supir yang jago ngebut di film Taxi, membuat nama semmy melambung tinggi jadi dipercaya untuk menjadi tokoh utama di film action komedi tersebut, hingga seri keempat. 

    Tapi sayangnya karakternya sebagai si tukang onar di film Taxi menular hingga di kehidupan nyatanya, same ini sangat usil saat berkendara sampai-sampai banyak yang dirugikan.

    Bahkan polisi Prancis pun, sering banget dibuat jengkel karena ulahnya alhasil, karena sering berurusan dengan hukum karirnya sebagai aktor full merdu akan tak lagi dipercaya untuk membintangi sebuah film. 

    Duh sepertinya si Abang sangat menghayati perannya di film Ya sampai-sampai dibawa ke dunia nyata. 

    Juliana rossmorelio


    bintang Italia Amerika merupakan artis, multi talenta dables dan juga penari pemain film listed on, ini mulai tenar di usianya yang masih ingusan. 

    Doi juga anak yang cerdas di sekolahnya, dan langganan meraih penghargaan di bidang perfilman pada tahun 2006 nah karirnya ini hancur karena, jatuh ke jurang kesesatan alias jadi pelacur, Duh Emang masih kurang penghasilan ya.

    Saiful Jamil


    yang suka dangdutan kenal Bang Ipul dong, badan suami Dewi Perssik itu pernah kesandung hati kamu eh salah tersandung kasus pencabulan remaja, nah kasus ini atau gengs bikin kecewa para fans-nya dan menjadi gerbang kehancuran karirnya. 

    Bagaikan jatuh tertimpa tangga, hukuman Bang Ipul bertambah karena diduga melakukan suap kepada majelis hakim. Untuk meringankan hukumannya.

    Wah ini sih bikin MRC tambah rusak ya Ia meskipun bergelimang ketenaran kalau tak mampu menjaga diri dan reputasi hasilnya bakal fatal bagi karirnya ibarat pepatah,

    Nila setitik rusak susu sebelangga badai Ada Lagi Enggak sih selebriti yang punya nasib yang sama seperti mereka. Sampaikan dan tulis di kolom komentar Ya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +